SHARE
Wow! Sehari Laku 700 Mangkuk, Mi Ayam Tumini Jadi Incaran
Wow! Sehari Laku 700 Mangkuk, Mi Ayam Tumini Jadi Incaran

Netizenpos.com – Yogyakarta, menjadi satu destinasi wisata unik yang selalu ramai dipadati wisatawan. Wisata kuliner jadi satu unggulan dari kota gudek ini dimana ada satu tempat makan bernama Mi Ayam Tumini kini menjadi sorotan publik.

Jalan Imogiri Timur, Umbulharjo Yogyakarta lokasi dimana warung Mi Ayam Tumini berada selalu terlihat ramai berderet sepeda motor terparkir hingga berpuluh meter. Dilansir dari juru parkir di tempat tersebut, dalam satu hari ada kurang lebih 400 motor terparkir di depan warung.

Mengulas tentang sejarah berdirinya warung Mi Ayam Tumini, seorang karyawan bernama Triyanto menuturkan bahwa warung mi ayam tersebut sudah berdiri sejak 1990 dan dalam satu hari total penjualan mi ayam bisa mencapai 700 mangkuk.

Buka pukul 10.00 WIB, dan tutup pada pukul 18.00WIB, tetapi biasanya warung tutup pada pukul 16.00 WIB.

Satu pertanyaan, bagaimana bisa dalam satu hari menghabiskan 700 mangkuk? Ternyata, rasa dari Mi Ayam Tumini menjadi satu keunggulan kenapa bisa menghabiskan lebih dari 500 mangkuk setiap harinya. Perbedaan tersebut terlihat dari kuah dan bumbunya dimana bertekstur kental dan kuat. Banyak pelanggan yang berada di lokasi jauh mengunjungi warung Mi Ayam Tumini ini.

Memang sajian dari Mi Ayam Tumini ini sangat berbeda dari biasanya, dimana kuah terlihat lebih banyak hingga menutupi mi. Pada saat dimakan, rasa dari mi ayam lebih manis dan gurih, lebih enak lagi ditambah dengan sambal untuk menambah rasa pedas.

Jika Anda penasaran segera kunjungi Mi Ayam Tumini di Yogyakarta, dijamin rasa penasaran Anda akan terjawab.