SHARE
Kini Telegram Semakin Seru Karena Dukungan Game
Ilustrasi Game di Telegram (FOTO : Autotekno)

Netizenpos.com – Berbagai aplikasi di Play Store menjadi satu kebutuhan bagi pemilik smartphone. Salah satu aplikasi bernama Telegram kini sudah menjadi satu aplikasi menarik yang mendukung fitur messaging. Para pengembang aplikasi ini dari hari ke hari semakin berupaya untuk menghadirkan sebuah fitur baru untuk memuaskan pengguna serta menjadi satu competitor dari para aplikasi lainnya.

Aplikasi Telegram sudah mendapat update baru versi 3.13 dan dari aplikasi baru tersebut sudah diberikan kemampuan menambah game baru yang mana akan membuat pengguna semakin nyaman bermain game sembari melakukan chatting. Batuan API baru membuat game dengan basis HTML5 bisa dimainkan dalam aplikasi Telegram.

Game baru tersebut bertema 2D dimana mampu dimainkan kapanpun dan dimanapun. Hadirnya game baru tersebut membuat pengguna tidak wajib membuang memori internal untuk keperluan menginstal game. Dalam satu aplikasi tersebut bisa memiliki berbagai game dan tidak membuatnya membesar seperti game lainnya.

Bahkan dari game baru di Telegram ini bisa dimainkan secara multiplayer dan single bersama dengan teman kontak di dalam aplikasi telegram tersebut. Nantinya game ini bisa menyimpan nilai tertinggi dan Anda bisa melihat sendiri kemajuan dalam bermain game. Cara memainkan game di dalam aplikasi messaging ini cukup midah dengan dimulai mengetik @gamebot di dalam percakapan kemudian memilih nama di dalam daftarnya. Tetapi untuk bisa mendapatkan game baru tersebut sistem operasi smartphone Anda harus diperbaharui sesuai dengan spesifikasi Telegram terbaru.