SHARE
Wow! Ini Dia Makanan Paling Berharga Sejagat
Ilustrasi Makanan Paling Berharga di Dunia (FOTO : Liputan 6)

Netizenpos.com – Berbicara soal makanan tentu saja harus secara detail mengenai bentuk dan rasanya. Setiap negara pasti mempunyai cita rasa makanan masing-masing yang mengusung rasa menarik serta dari segi kesehatannya juga diperhitungkan. Berbicara tentang makanan terbaik bahkan sampai paling berharga tentu bisa disaring sehingga terdapat beberapa jenis yang bisa Anda santap. Dilansir dari Mashed.com, ada beberapa makanan paling berharga didunia bisa Anda cicipi.

Melon Yubari King

Sebuah melon yang berasal dari kota Yubari, Hokaiddo ini sudah sangat populer bagi kalangan masyarakat Jepang. Kualitas dari Melon Yubari King ini sangat sempurna karena memiliki bentuk bulat dengan permukaan halus serta dari segi rasanya sangat enak. Melon ini bisa dijual seharga 2 tirilun hanya untuk sepasang melon Yubari King.

Ayam Cemani

Pastinya Anda pernah mendengar tentang Ayam Cemani, ternyata jenis ayam cemani ini menjadi satu keistimewaan karena bentuk dari ayam satu ini seluruhnya berwarna hitam serta dari segi harganya sendiri bisa dijual sebesar 32jutaan.

Kopi Luwak

Salah satu minuman kopi dari Indonesia ini ternyata sangat digemari oleh pecinta kopi di dunia. Rasa dan aroma dari kopi luwak ini sangat memikat sehingga banyak orang mencintai kopi luwak. Kopi ini sudah banyak diproduksi di kawasan Asia Tenggara dan untuk harga 12 ons kopi luwak dibanderol sebesar 3 jutaan.

Almas Caviar

Almas Caviar menjadi salah satu makanan paling berharga di dunia karena dari segi nutrisi ternyata mampu memenuhi kebutuhan tubuh. Makanan yang diproduksi dari ikan sturgeon ini memiliki kulit albino dan mampu berumur selama 1 abad lamanya. Maka dari itu untuk 2 pound Almas Caviar tersebut Anda harus membayar sebesar 32jutaan.

Menarik bukan? Beberapa makanan paling berharga di dunia memang dibanderol dengan harga fantastis, tetapi dari situlah terlihat keistimewaan yang dihadirkan setiap makanan tersebut.