SHARE
Sudah Rilis Di Indonesia, Asus Zenfone 3 Max Berapa Harganya?

Netizenpos.com – Pecinta gadget pastinya sudah tidak asing lagi dengan vendor ponsel pintar bernama Asus. Pada bulan September 2016 kemarin, Asus akan merilis seri smartphone baru yakni Asus Zenfoone 3. Dari seri terbaru tersebut pastinya akan memberikan fasilitas menarik bagi pecinta gadget di tanah air.

Asus telah menghadirkan seri Zenfone 3 Max ZC520TL dengan dua tipe yakni dibedakan dari segi besarnya memori internal. Dikutp dari Kompas Tekno, Country Product Group Leader Asus di Indonesia yakni Juliana Cen memberikan pendapat bahwa dirinya merasa senang bisa menghadirkan seri Asus Zenfone 3 Max di Indonesia. Smartphone canggih ini sudah banyak dinantikan para penggemar Asus dan sekarang para pecinta produk Asus bisa membelinya di toko online atau bisa juga di retail resmi Asus di Indonesia.

Harga untuk seri Asus Zenfone 3 Max ZC520TL dengan kapastias memori internal 16GB dipatok seharga 2,2 jutaan. Lalu dari seri memori internal 32GB dibanderol sebesar 2,4 jutaan. Tentu saja dari kapasitas ROM yang besar mampu memberikan kesan luas untuk bermain game ataupun menginstal aplikasi sosial media lainnya. Kapasitas baterai dari Zenfone 3 Max tersebut bisa mencapai 4130mAh dan bisa dijadikan sebuah powerbank hanya memakai kabel USB OTG saja. dari segi ukuran layarnya mengusung ukuran 5,2 inchi dengan resolusi HD.

Masih ada keunggulan lainnya dari seri Asus Zenfone 3 Max ZC520TL ini yakni RAM sebesar 2GB ditambah dengan processor berkecepatan Octa Core 1.2 Ghz dan dukungan grafis GPU Mali T720 600 MHz. Tidak lupa dari kamera Asus memberikan dual kamera dari bagian belakang beresolusi 13MP sedangkan bagian depan 5MP. Semua kagiatan multitasking akan berjalan pada sistem operasi Android Marshmallow. Namun, beredar rumor bahwa seri terbaru Asus tersebut bisa diupdate ke versi Android Nougat atau tidak.