SHARE
Asus Rilis Powerbank Berkapasitas Jumbo Terbaru di Indonesia
Ilustrasi Powerbank Asus Terbaru (FOTO : Autotekno)

Netizenpos.com – Salah satu vendor smartphone dan laptop, Asus sekarang sedang merilis salah satu produk terbaru berupa powerbank yang diklaim mempunyai kapasitas jumbo dan mampu mendukung kinerja baterai smartphone maupun tablet.

Asus memang sudah lama berkecimpung dalam dunia gadget sehingga produk powerbank terbaurnya yakni ZenPower dan ZenPower Pro diprediksi laris di pasaran. Meneruskan seri terdahulu yakni Asus ZenPower Ultra powerbank terbaru tersebut memiliki segudang keunggulan.

Fitur kecepatan powerbank dalam mengisi baterai ponsel sangat mumpuni yakni adanya Quick Charging 2.0 dari Qualcomm akan mempersingkat dalam mengisi baterai smartphone ataupun tablet PC. Dari powerbank Asus ini terdapat Quick Charge untuk dua port saja, dan bagi penggunanya akan merasakan pengisian baterai yang sangat cepat.

Tidak hanya dari fitur cepatnya pengisian baterai saja, dari kapasitasnya juga terbilang besar yakni mencapai 20.100mAh. Asus ZenPower Ultra tersebut juga mendapatan 11 fitur kamanan yang membuat pengguna merasakan keamanan maksimal dan terhindar dari gangguan seperti powerbank meledak ataupun berakibat buruk pada daya baterai ponsel.

Anda bisa mengisi daya dari powerbank terbaru ini selama 7,5 jam dan ditambah dukungan LED yang bisa dipakai sebagai senter. Dari ketersediaan warnanya Asus powerbank ZenPower Ultra tersebut terdiri dari hitam dan silver. Namun dari ketersediaannya masih belum bisa diprediksi Asus membuatnya, tetapi untuk harganya bisa dipastikan akan dibanderol sebear 769 ribuan.