SHARE
Mini PC Keluaran Gigabyte Ini Gunakan Processor Intel Apollo Lake
Ilustrasi Mini PC Gigabyte Terbaru (FOTO : Autotekno)

Netizenpos.com – Perangkat teknologi berupa mini PC tentu saja sudah banyak dikenal dan digunakan para kalangan. Berbagai merek mini PC di pasaran mengusung desain yang menarik dan teknologinya juga semakin tinggi. Salah satu produsen mini PC yakni Gigabyte tidak tinggal diam dan memproduksi seri terbaru dari mini PC berseri Gigabyte Brix GB-BPCE-3350.

Mini PC dari Gigabyte tersebut ternyata mengusung processor terbaru yakni Intel Apolo Lake yang dikenal memiliki konsumsi daya lebih hemat. Tidak hanya itu, dari dimensinya Gigabyte masih mengusung ukuran mini yakni dengan panjang 4,5 inchi, lebar 4,2 inchi, dan tinggi mencapai 2,2 inchi. Beberapa komponen di dalam mini PC tersebut juga tidak bisa diremehkan karena mengusung RAM sebesar 8GB serta mampu mengusung fitur slot hardisk dan SSD dengan ukuran 2,5 inchi.

Dari segi konektivitasnya, mini PC baru ini dibekali dengan WiFi 802.11ac dan koneksi Bluetooth 4.0. Untuk output gambarnya sendiri terbilang lengkap karena memiliki port HDMI 2.0 dan port VGA. Tidak hanya itu saja, terdapat dua buah port USB 3.0 yang masing-masing berada di bagian samping dan belakang. Gigabyte masih menambahkan beberapa fitur seperti jack audio 3,5 mm, Gigabit Ethernet dan kartu memori microSD.

Harga dari Mini PC terbaru produksi Gigabyte tersebut dibanderol mencapai 2 jutaan, akan tetapi untuk saat ini masih belum tersedia di pasaran tanah air, jadi Anda harus bersabar untuk bisa menikmati semua keunggulan mini PC tersebut.