SHARE
Charger Wireless iPhone 8 Ternyata Diproduksi Oleh Foxconn
Ilustrasi Charger Wireless Foxconn (FOTO : Autotekno)

Netizenpos.com – Kabar baru mengenai perilisan seri iPhone 7 Plus membuat kalangan pecinta gadget merasa terkesima karena dari seri terbaru iPhone tersebut diusung beragam keunggulan dari berbagai bidang. Kali ini ada rumor baru dimana iPhone 8 akan segera dirilis dan satu keunggulannya adalah penggunaan wireless charging. Namun, kabar yang sekarang beredar sepertinya bertolak belakang yakni produk wireless charging tersebut diproduksi oleh Foxconn.

Meski Foxconn sudah memberikan tanggapan akan memproduksi perangkat charger wireless tersebut akan tetapi belum ada keterangan resmi jika Apple akan bekerja sama dengan Foxconn. Hal tersebut terjadi karena Apple sangat berhati-hati jika ingin melakukan kerjasama dengan pihak lainnya.

Banyak orang mengganggap modul wireless charging tersebut akan digunakan pada seri iPhone 8 dan 8 Plus, akan tetapi dari pihak iPhone sendiri sampai saat ini masih belum memberikan keterangan resmi apakah akan menggunakannya atau tidak.

Nampaknya rumor mengenai charger wireless tersebut membuat para pecinta Apple menjadi spekulatif pasalnya jarang sekali Apple melakukan kerjasama dalam bentuk perangkat wireless charging. Namun teknologi dari seri iPhone 8 akan didukung dengan fitur layar OLED atau Organic Light Emitting Diode yang dibuat oleh Sharp.

Kelebihan dari fitur layar OLED dari Sharp tersebut adalah lebih terang dan kaya warna. Fitur layar OLED dari Apple sendiri sampai saat ini baru terdapat pada produk Apple Watchnya saja, kini Apple iPhone 8 dikabarkan memiliki desain terbaru yang mana memiliki desain material kaca serta tidak adanya tombol Home.

Tidak hanya ada 1 varian saja, iPhone 8 nantinya akan memiliki varian iPhone 8 berukuran layar 4.7 inchi, 5 inchi, dan 5.5 inchi. Akan tetapi dari segi harga sampai saat ini masih belum ada keterangan dari pihak Apple.