SHARE
Alcatel Idol 4S Rilis Dengan Versi Windows 10 Mobile
Ilustrasi Alcatel Idol 4S (FOTO : Autotekno)

Netizenpos.com – Pada bulan Februari lalu vendor smartphone Alcatel telah resmi meluncurkan sebuah smartphone barunya bernama Idol 4S yang sudah mengusung sistem operasi Android Marshmallow. Kini Alcatel juga akan merilis smartphone barunya dengan versi Alcatel Idol 4S dengan versi OS Windows 10 Mobile.

Spesifikasi Alcatel Idol 4S dengan versi Windows 10 Mobile tersebut akan dberikan teknologi headset VR yang menjadi pertama kali untuk sebuah smartphone windows pertama dengan dukungan virtual reality. Maka dari itu smartphone baru ini sangat dinantikan para pecinta gadget di tanah air, bahkan teknologi lainnya mungkin bisa menarik perhatian publik salah satunya support Windows Continuum yang bisa terhubung dengan monitor, mouse, dan keyboard.

Smartphone baru tersebut juga bisa digunakan sebagai koputer karena sudah mendukung sistem Windows Hello dengan terhubung sensor fingerprint. Banyak rekomendasi dari Alcatel terbaru ini untuk dijadikan sebuah perangkat saat melakukan rapat ataupun presentasi.

Dari segi ukuran layarnya sendiri menggunakan 5,5 inchi dan mengusung resolusi Full HD 1080p. Rresolusi layar dari smartphone tersebut bisa bermanfaat untuk mengehmat baterai sehingga penggunaan smartphone akan lebih tahan lama. Sedangkan dari dukungan baterainya mencapai 3000mAh dan sudah menggunakan chipset Snapdragon 820.

Alcatel memberikan RAM sebesar 4GB dengan peningkatan lebih besar sebelumnya yakni sebesar 3GB. Dari segi kamera juga sangat mumpuni yakni sudah menggunakan kamera beresolusi 21MP dan ditambah fitur LED flash. Untuk kebutuhan selfie ataupun video call, Alcatel membenamkan resolusi sebesar 8MP yang juga ditambah LED flash. Nantinya very terbaru Alcatel Idol 4S ini akan dibanderol sebesar 6,1 jutaan. Bagaimana apakah Anda tertarik untuk memiliki ponsel canggih ini?