SHARE
Rasakan Sensasi Smartphone Intex Aqua Power M
Ilustrasi Intex Aqua Power M (FOTO : Autotekno)

Netizenpos.com – Salah satu vendor smartphone asal India bernama Intex sepertinya masih bisa bersaing dengan beragam vendor smartphone ternama yang mana mengusung teknologi canggih. Dari kabar terbaru, vendor asal India ini telah memperkenalkan satu seri ponsel pintar baru yakni Intex Aqua Power M yang mana menjadi salah satu smartphone baru dengan kapasitas baterai besar yakni 4350mAh.

Dari bekal baterai sebesar 4350mAh tersebut Intex Aqua Power M tersebut bisa bertahan selama 23-23jam untuk telepon, dan 600-620jam untuk versi standby. Dilansir dari phoneradar, Intex Aqua Power M tersebut sudah dibekali dengan chipset MediaTek berseri MTK 6580 yang sudah memiliki kecepatan akses data Quad Core clock speed 1.3Ghz. tidak hanya itu dari penggunaan hardwarenya saja sudah sangat berkualitas bahkan dari segi RAM juga terbilang cukup besar yakni 1GB dengan tambahan GPU Mali 400 MP2.

Dari sisi media internalnya sendiri juga terbilang cukup besar yakni 8GB dengan tambahan sistem yang dibawa sebesar 4,4 GB. Namun pengguna masih bisa menambahkan kapasitas memori lebih besar menggunakan microSD mencapai 32GB. Tidak hanya itu saja, dari bagian layarnya sendiri juga sangat mumpuni yakni berukuran 5inchi beresolusi HD 720 x 1280 pixels. Spesifikasi layar semakin lengkap dengan bekal panel IPS LCD yang memiliki tingkat kerapatan layar mencapai 294ppi.

Berpindah dari bagian kameranya smartphone baru asal India ini memiliki dual kamera dimana pada bagian belakang beresolusi 5MP ditambah fitur Autofocus dan LED Flash serta beragam fitur menarik seperti Gesture Capture, Face Beauty, dan Smile Shoot. Bahkan dari kamera depan juga beresolusi 2MP yang bisa dipakai untuk video call serta foto selfie.

Sayangnya masih belum ada informasi lebih lanjut apakah dari seri smartphone baru asal India ini akan dipasarkan secara luas ke negara lainnya.