SHARE
ZTE Rilis Smartphone Android Flip Berspesifikasi Tinggi
Ilustrasi Smartphone ZTE Cymbal –T (FOTO : Autotekno)

Netizenpos.com – Jika selama ini kita mengenal sebuah smartphone dengan desain kotak dan berlayar sentuh maka tidak sama dengan salah satu produk terbaru dari ZTE yang memiliki desain smartphone flip yakni seri ZTE Cymbal –T.

Dilansir dari Phone Arena, ZTE telah resmi memamsarkan smartphone flip terbaru yang saat ini sudah merambah ke wilayah Amerika Serikat. Desain yang simple dan memiliki material bahan bodi dari plastik mampu menampilkan kesan lebih elegan dibandingkan dengan produk smartphone lainnya.

Meskipun menggunakan model smartphone flip, ternyata ZTE memberikan fitur touchscreen berukuran 3,5 inchi yang mampu mengoptimalkan fitur bodi lebih baik serta tersedia pula keypad yang membuat kegiatan sms semakin cepat

Dari spesifikasinya tentu saja sangat menarik karena dibekali dengan chipset low end yakni Snapdragon 210 dengan tambahan processor berkecepatan quad core. Tidak hanya itu, smartphone baru tersebut juga dibekali dengan RAM sebesar 1GB sehingga dapat menjalankan setiap aplikasi dengan lancar. Akan tetapi jika digunakan untuk bermain game berspesifikasi berat kurang mencukupi.

Selain RAM, dari smartphone flip tersebut juga diberikan memori internal sebesar 8GB yang bisa diperbesar lagi menggunakan micro SD. Bahkan untuk menjalankan semua aplikasi digunakan sistem operasi Android 5.1 Lolipop.

Fitur media seperti kamera juga disematkan namun tidak terlalu tinggi seperti smartphone lainnya yakni dengan bekal dual kamera beresolusi 5MP dan 2MP. Untuk konektivitasnya sendiri sudah diberikan fitur 4G LTE, GPS, serta koneksi WiFi yang bisa memberikan akses ke media sosial lebih cepat.

Untuk harga ZTE Cymbal –T ini dijual dengan kisaran 1,3 jutaan yang mampu menarik perhatian para pecinta gadget karena harganya tidak terlalu mahal.