SHARE
Samsung W2017 Resmi Dirilis Usung Desain Flip dan Hardware Mumpuni
Ilustrasi Samsung W2017 (FOTO : Autotekno)

Netizenpos.com – Salah satu vendor smartphone ternama yakni Samsung kini sudah memberikan spesifikasi mumpuni di setiap ponselnya. Tidak hanya dari seri baru dan sekarang Samsung telah memberkan inovasi baru berupa smartphone flip yang sudah lama ditunggu para penggemar gadget yakni Smartphone W2017 atau disebut Veyron.

Meski menjadi smartphone flip ternyata spesifikasi yang dirilis Samsung W2017 tersebut hadir dalam balutan warna emas dan hitam. Tidak hanya itu saja, spesifikasi yang diberikan juga sangat mumpuni terutama menggunakan chipset Qualcomm Snapdragon 820 serta mengusung RAM berkapasitas 4GB dan memori internal mencapai 64Gb dan masih bisa diperbesar lagi mencapai 256Gb menggunakan microSD.

Untuk bentang layar dari Samsung W2017 tersebut cukup lebar yakni 4,2 inchi dengan tambahan panel Super AMOLED Always On dan untuk resolusi layarnya mencapai Full HD 1080p. Sisi kamera dari smartphone Samsung terbaru ini juga tinggi yakni memakai resolusi 12MP dengan aperture f/1.7 dan mengusung video beresolusi 4K. Sedangkan di bagian kamera depan beresolusi 5MP yang sangat cocok untuk berfoto selfie.

Tidak berhenti sampai disitu saja, smartphone flip terbaru ini juga mendukung jaringan 4G LTE dan dual SIM. Bahkan dari segi baterai juga dibekali fitur fast charging dengan kapasitas 2300mAh. Samsung sendiri akan meluncurkan seri baru ini dengan harga mencapai 30 jutaan.