SHARE

Netizenpos.com – Salah satu vendor smartphone yakni HTC sepertinya sedang mempersiapkan sebuah smartphone baru dengan kelas menengah ke atas berseri HTC 10 Evo. Beberapa media telah memberikan bocoran mengenai spesifikasi dari HTC 10 Evo tersebut dan uniknya desain dari ponsel baru tersebut berkelas premium. Benar saja, balutan full metal di bagian bodi smartphone disertai dengan mengusung layar 5,5 inchi beresolusi Full HD 1080 x 1920 pixels membuat ponsel baru ini terbilang mewah.

Dari segi resolusi layar HTC 10 Evo memang lebih kecil, maka dari itu untuk harganya diprediksi lebih murah dari seri HTC 10. Akan tetapi sampai sekarang masih belum ada informasi tentang harga seri HTC 10 Evo tersebut. Bocoran dari spesifikasi lainnya menyasar pada sistem operasinya yang menggunakan Android Nougat 7.0. Bahkan terdapat fitur sensor fingerprint di bagian depan serta Dual LED Flash di bagian belakang dengan tambahan kamera beresolusi tinggi.

Dilansir dari GSMArena, smartphone baru tersebut memiliki resolusi kamera belakang mencapai 18MP dan aperture f/2.0. Tidak hanya mampu memberik gambar yang tajam tetapi bisa juga menghasilkan video beresolusi 4K. namun ada kemungkinan besar HTC memberikan fitur OIS, Autofocus, dan Phase Detection. Sedangkan di bagian depannya terdapat bocoran mengenai kamera depannya yakni beresolusi 8MP yang sangat cocok dipakai berfoto selfie.

Dari segi hardwarenya sampai sekarang masih belum ada keterangan lebih lengkap, akan tetapi beredar informasi bahwa untuk chipset dan kecepatan processornya terbilang tinggi dan dari seri RAM juga menggunakan 3GB ditambah kapasitas memori internal mencapai 64GB. HTC juga memberikan fitur Audio Boom Sound yang bisa memberikan kualitas suara mumpuni. Satu fasilitas yang pasti terdapat pada HTC 10 Evo tersebut adalah port USB Type C di bagian bawah bodi ponsel.

Desain elegan, ditambah dengan fitur kamera yang mumpuni dipastikan menarik pecinta gadget untuk memilikinya. Kita tunggu saja informasi lebih lanjut mengenai produk HTC terbaru tersebut.