SHARE
Sony Siapkan PS4 Pro Untuk Saingi Xbox One
Ilustrasi Sony PS4 Pro (FOTO : Autotekno)

Netizenpos.com – Sepertinya persaingan dari para vendor konsol game antara produk Sony dan Xbox One masih tetap panas. Kini vendor Sony tengah mempersiapkan untuk merilis sebuah konsol terbaru yang rencananya menyaingi produk dari Xbox One. Sero Playstation 4 Pro digadang-gadang akan menjadi pesaing terberat dari Xbox One.

Rencananya, peluncuran produk Playstation 4 Pro tersebut akan dimulai pada 10 November di New York. Dilansir dari Cnet, perilisan produk baru konsol game tersebut akan dimulai pada waktu 19.00 dan dari pihak Sony sendiri bagi para calon pembeli bisa menunggu di Stony Store New York.

Banyak orang bertanya-tanya apa saja keunggulan dari seri PS4 Pro tersebut? Ternyata dari konsol game baru Sony tersebut telah menawarkan peningkatan kerja graifsnya menggunakan GPU dan CPU yang sudah ditingkatkan. Bahkan dari konsol baru tersebut mampu menampilkan resolusi mencapai 4K bahkan terdapat beberapa teknologi baru yakni pencitraan HDR, dan frame rate lebih baik.

Tidak hanya memberikan tampilan grafis memukau, PS4 Pro tersebut juga sudah diberikan fitur game lebih dari 30 buah. Sedangkan dari segi harganya, PS 4 Pro dibanderol sekitar 400 Dollar atau sekitar 5,2 jutaan. Tetapi Sony masih belum memberikan informasi apakah akan dijual di Indonesia atau tidak.