SHARE
Xiaomi Redmi 4A Telah Dirilis, Seperti Apa Spesifikasinya?
Ilustrasi Xiaomi Redmi 4A (FOTO : Autotekno)

Netizenpos.com – Vendor smartphone asal China yakni Xiaomi telah memberikan informasi terbaru mengenai produk terbarunya yang akan dirilis dalam waktu dekat yakni Redmi 4A, Redmi 4 Standar dan Redmi 4 Prime yang masing-masing mengusung spesifikasi dari level bawah sampai menengah atas. Dari tiga ponsel tersebut seri Redmi 4A menjadi satu pilihan dengan harga terjangkau.

Dari seri Xiaomi Redmi 4A tersebut telah diberi ukuran layar sebesar 5inchi dengan resolusi HD 720 x1280 pixels. Tampilan bodi dari seri Xiaomi terbaru ini semakin elegan dengan bahan metal dan untuk hardwarenya sendiri dibekali RAM sebesar 2GB ditambah memori internal mencapai 16GB. Xiaomi masih memberikan performa menarik dari seri Redmi 4A ini yakni chipset Qualcomm Snapdragon 425 dengan kecepatan processor quad core 1.4 GHz Cortex A53 serta pengolah grafis GPU Adreno 308.

Seri Redmi 4A masih menggunakan kamera di sudut atas dengan memakai resolusi 13MP dilengkapi dengan single LED. Sedangkan dari sektor kamera depan diberikan kamera beresolusi 5MP dengan tambahan fitur sensor fingerprint. Semua aplikasi di smartphone Xiaomi terbaru ini akan didukung sistem operasi Android Marshmallow ditambah sistem MIUI 8. Sedangkan dari sektor baterainya berkapasitas 3120mAh yang nantinya bisa digunakan untuk bermain game dan mengakses media internet lebih lama.

Xiaomi akan membanderol harga dari smartphone barunya ini mencapai 971 ribuan jadi kita tunggu saja kehadirannya di tahan air. Meski terbilang murah, tetapi spesifikasi yang diberikan mampu menarik perhatian banyak orang.