SHARE
Salah satu vendor smartphone yakni Axioo telah memberikan produk ponsel menarik yang dari segi spesifikasi tidak kalah dibandingkan merek lainnya

Netizenpos.com – Salah satu vendor smartphone yakni Axioo telah memberikan produk ponsel menarik yang dari segi spesifikasi tidak kalah dibandingkan merek lainnya. Kini Axioo berencana membuat ponsel kamera Axioo M5C yang secara khusus menawarkan hasil gambar menarik dan tajam.

Tentu saja Axioo tidak ingin kalah dengan produk lainnya seperti keluaran Polytron Prime 7S yang memiliki julukan ponsel kamera, sehingga Axioo merilis seri M5C yang dibalut dengan teknologi kamera mumpuni serta dari desainnya juga terlihat kokoh.

Axioo menggunakan sensor kamera Sony IMX214 pada seri M5C tersebut, ditambah lagi dengan dukungan layar sebesar 5inchi berfitur teknologi IPS HD. Tidak hanya itu, ponsel kamera ini juga akan berjalan pada sistem operasi Android Lollipop 5.1 dan sudah memberikan kualitas terbaik dari segi foto maupun video.

Jika dibandingkan dengan merek Polytron Prime 7S memang cukup berbeda dimana dari smartphone Polytron sudah menggunakan sensor ISOCELL yang bisa mendapatkan titik fokus hanya dalam waktu 0,3 detik saja. Sebenarnya masih ada beberapa produk yang nantinya akan menjadi pesaing terberat smartphone Axioo M5C tersebut salah satunya dari Huawei dimana dengan produknya bernama P9 Lite.