SHARE
Komputer Mungil Biostar Racing P1 Usung Tema Hemat Daya
Ilustrasi Biostar Racing P1 (FOTO : Autotekno)

Netizenpos.com – Produk mini PC saat ini semakin meningkat mengingat kebutuhan akan pecinta gadget juga semakin tinggi. Persaingan mini PC dari beberapa produk seperti Zotac masih mendominasi pasaran. Akan tetapi kali ini para pecinta gadget hendaknya memikirkan kembali mengenai produk baru dari Biostar yang bernama Racing P1 yang katanya sudah mengusung spesifikasi tinggi bahkan dibanderol dengan harga murah.

Pabrikan dari Taiwan tersebut membuat sebuah mini PC dengan seri Racing P1 yang mana memiliki volume sebesar 0.29 liter saja. Bahkan dari dimensinya sendiri hanya memiliki panjang 129mm, lebar 83mm dan ketebalannya mencapai 27mm. Dari segi performa, Racing P1 tersebut masuk dalam kategori middle karena diperuntukkan bagi kalangan pelajar untuk mengerjakan fitur multimedia.

Terdapat processor Intel Atom X5-Z8350 dengan kecepatan quad core 1,92Ghz dan didukung dengan teknologi hemat daya TDP sebesar 2Watt saja. Produk dari Biostar tersebut dibuat tanpa menggunakan kipas, dan dari segi RAM nya sendiri mencapai 4GB dengan mengusung memori internal mencapai 64GB.

Biostar juga tak lupa memberikan fitur slot microSD dan fitur konektivitas mulai dari port Gigabit Ethernet LAN, Bluetooth 4.0, WiFi 802.11ac, port USB 3.0 dan port USB 2.0 sebanyak 5 buah. Racing P1 tersebut juga masih dilengkapi dengan fitur VIVID LED DJ serta 5050 LED FUN yang bisa mengkustomisasi bagian LED dengan lebih menarik. Harga dari Racing P1 tersebut dibanderol sekitar 2,1 jutaan.