SHARE
Pesan Tiket Pesawat Lebih Cepat Dengan Google Flights

Netizenpos.com – Raksasa mesin pencari Google secara resmi merilis sebuah layanan baru di bidang perjalanan dengan nama Google Flights. Indonesia sekarang sudah kedatangan satu layanan menarik dari Google untuk memesan tiket pesawat melalui perangkat smartphone ataupun PC komputer.

Peluncuran aplikasi baru tersebut bertujuan untuk memudahkan konsumen dalam membandingkan harga tiket pesawat sehingga nantinya bisa dipesan secara cepat. Anda juga bisa menentukans endiri waktu terbaik untuk membeli tiket pesawat. Karena sudah resmi diluncurkan di Indonesia, maka layanan Google Flights sudah menggunakan bahasa Indonesia dan memakai mata uang Rupiah di setiap transaksinya.

Semua informasi mengenai penerbangan menuju berbagai tempat serta harga, dan lamanya waktu penerbangan menuju ke sebuah tempat bisa tersaji di Google Flights. Jika Anda ingin melakukan perjalanan bolak balik maka Google Flights menawarkan kenyamanan dalam memesan tiket beserta mengetahui semua harganya.

Mengenai perubahan harga tiket yang sudah dipesan Google Flights maka akan diberitahukan secara otomatis melalui email dari sistem yang nantinya akan berguna dalam rencana Anda ke sebuah tempat.

Jadi mulai sekarang gunakan Google Flights untuk membeli tiket pesawat dengan harga lebih murah dan lebih fleksibel.