SHARE

Netizenpos.com – Siapa yang tak kenal dengan aplikasi Google Maps? Berbagai pembaharuan dari aplikasi tersebut membuat pengguna merasakan kemudahan dalam mencari lokasi. Setelah beberapa versi dirilis, kini ada versi beta dari aplikasi Google Maps 9.41 di perangkat Android dimana sudah diberikan 3 fitur tambahan.

Google sudah memberikan opsi menarik di sistem pengoperasian Google Maps tersebut. 3 fitur baru tersebut sangat menarik yakni dari tampilan satelit, pilihan rute pemberhentian dalam perjalanan, dan dari situs tempat kunjungan teratas. Dilansir dari Phone Arena, saat ini  dari mode satelit memberi manfaat kepada pengguna yakni bisa memakai histori pencarian lokasi terakhir. Tidak hanya itu saja, terdapat tambahan dengan memberikan link pada tempat baru sehingga pengguna bisa lebih mudah dalam mencari informasi tempat makan sampai tempat menginap.

Dari fitur pemberhentiannya, tidak berbeda jauh dari sebelumnya, hanya saja pada versi terbaru memiliki sistem lebih baik. Hanya dengan memakai 3 fitur terbaru tersebut pengguna bisa melihat dari rute pemberhentian seperti terminal dan bandara ataupun stasiun kemudian digunakan dalam perjalanan ke sebuah tempat.