SHARE
Ilustrasi Asus ZenFone Go ZB450KL (FOTO : Autotekno)

Netizenpos,com – Merek ponsel pintar ternama yakni Asus sepertinya sudah memberikan pembaruan mengenai produk smartphone terbaru yakni Asus ZenFone Go 4,5 inchi yang mana pembaharuan tersebut terletak pada sektor konektivitasnya. Mungkin pada seri sebelumnya hanya mendukung jangkauan HSPA 3G saja, tetapi sekarang sudah bisa menjangkau jaringan 4G LTE.

Di Indonesia sendiri jaringan 4G LTE sudah gencar dan dicari para penggemar gadget karena bisa memberikan akses internet lebih cepat. Tentu saja dengan adanya pembaharuan tersebut maka seri Asus ZenFone Go 4,5 inchi tersebut akan sangat laris di pasaran. Banyak orang belum tahu mengenai spesifikasi dari smartphone besutan Asus tersebut, maka dari itu untuk memperjelas kembali berikut spesifikasinya secara lengkap.

Dari segi ukuran layarnya mengusung 4,5 inchi dengan resolusi sebesar 480 x 854 pixels dan masih didukung dengan panel IPS dan fitur filter Bluelight. Sedangkan dari bagian chipsetnya sendiri sudah memakai Qualcomm Snapdragon 410 dimana mampu menghasilkan kecepatan processor quad core 1.2 Ghz 64 bit dan dari pengolah grafisnya menggunakan GPU Adreno 306 450MHz.

Dari smartphone baru besutan Asus tersebut sudah menjalankan sistem operasi 6.0 Marshmallow dengan Ram sebesar 1GB dan dipadukan dengan memori internal sebesar 8GB. Pecinta gadget akan disajikan warna menarik yang bisa memuaskan pada pilihannya yakni Sheer Gold, Pearl White, Glamour Red, Silver Blue, dan Glacier Gray.

Berpindah dari segi kamera sudah diberikan kamera utama beresolusi 8MP dan dibekali dengan LED flash. Sedangkan pada kamera depannya sudah mendukung resolusi 2MP yang sangat baik untuk foto selfie dan video call. Asus juga memberikan software kamera bernama PixelMaster Camera yang bisa memberi mode potret lebih lengkap. Semua kegiatan aplikasi akan didukung baterai beresolusi 2070mAh dan Asus sendiri akan melepas smartphone ini dengan harga 1,3 jutaan.

Cukup murah, dan kita tunggu saja kehadirannya di Indonesia. Bagi para pecinta gadget pastinya sudah merasa penasaran mengenai smartphone baru satu ini.