SHARE
Konsumsi 10 Makanan Ini Secara Rutin, Niscaya Perut Jadi Six Packs
Konsumsi 10 Makanan Ini Secara Rutin, Niscaya Perut Jadi Six Packs (FOTO : lifestyle)

Netizenpos.com – Seorang laki-laki maupun wanita pastinya ingin mendapatkan tubuh atletis dan sempurna. Proses membentuk tubuh menjadi lebih seksi dan gagah membutuhkan waktu cukup lama. Tampilan fisik pasti membuat percaya diri seseorang semakin tinggi apalagi ditambah bentuk tubuh atletis seperti bagian perut menjadi six packs.

Maka dari itu bila Anda sudah lama mengidamkan bagian perut menjadi six packs sebaiknya konsumsi makanan berupa buah ataupun sayuran yang mampu mendukung pembentukan tubuh. Tidak hanya mengkonsumsi makanan saja, tetapi Anda juga harus rutin mengolah tubuh terutama bagian perut agar otot bisa terbentuk secara sempurna.

Bagi Anda yang sudah penasaran apa saja makanan wajib yang bisa dikonsumsi untuk membentuk perut menjadi six packs berikut daftarnya.

Pisang

Satu buah bernama pisang tentu sudah banyak dikenal dan dikonsumsi beragam kalangan. Kandungan kalium di dalam buah pisang sudah dikenal sebagai zat yang membantu dalam memerangi retensi air tubuh. Tidak hanya itu, pisang juga membantu membuat bagian perut terlihat lebih seksi atau atletis. Untuk membantu proses pembentukan otot di bagian perut konsumsilah pisang 1-2 buah setiap harinya.

Telur

Bagi binaragawan sudah pasti mengenal kashiat dari telur yang mana memiliki beragam kandungan gizi berupa protein, nutrisi yang penting untuk membentuk otot terutama di bagian perut. Rata-rata para olahragawan yang ingin membentuk otot menjadi lebih besar mengkonsumsi telur secara mentah secara rutin 2 butir perhari.

Gandum Utuh

Selain telur, Anda juga bisa mengkonsumsi gandum utuh. Dari makanan satu ini mempunyai banyak kandungan gizi mulai dari mineral dan protein yang sangat berguna untuk membentuk otot perut ditambah membakar lemak secara sempurna. Konsumsilah gandum utuh setiap pagi dan malam hari.

Salad

Porsi makanan sayuran tentu harus diperhatikan. Untuk membuat perut menjadi lebih seksi sebaiknya konsumsi salad karena di dalam satu porsi salah mampu memberikan kandungan mineral dan serat lebih baik untuk menghilangkan kandungan lemak di bagian perut.

Apel

Buah apel menjadi satu makanan ringan yang baik untuk mengusir beragam penyakit, akan tetapi bila dikonsumsi secara rutin apel berguna sebagai pembentuk otot secara alami. Di dalam sebuah apel terdapat kandungan antioksidan disertai serat yang berguna sekali dalam proses pembentukan otot.

Brokoli

Satu lagi jenis sayuran yang biasa dikonsumsi bernama brokoli. Satu jenis sayuran ini mampu memberikan manfaat menarik terutama dalam membakar lemak. Kandungan vitamin C serta sulforaphane membuat lemak di bagian perut berkurang sehingga cocok sebagai satu menu rutin di saat sarapan ataupun makan malam.

Yogurt

Manfaat dari yogurt sangat penting terutama dari kandungan kalsium dan probiotik dimana mampu menutrisi bagian otot sehingga lebih cepat membentuk six packs.

Bayam

Kandungan gizi di dalam bayam mampu memberikan manfaat berupa membakar kalori secara maksimal. Bayam menjadi satu sayuran dengan kandungan serat tinggi sehingga cocok digunakan untuk membangun otot tubuh.

Daging Tanpa Lemak

Konsumsi daging juga tidak selalu buruk, dalam proses membentuk six packs sebaiknya konsumsi daging tanpa lemak dimana kandungan protein lebih tinggi dibandingkan lemak.

Beberapa cara mudah untuk membentuk perut six packs ternyata tidak sulit ditemukan. Menggunakan bahan-bahan sayuran disertai buah dan daging sangat membantu proses pembentukan otot menjadi lebih cepat. Jangan lupa tambahkan porsi olahraga untuk mempercepat pembakaran lemak sehingga otot di bagain perut bisa cepat terbentuk.