SHARE
Kelebihan Huawei Honor Magic Terbaru
Kelebihan Huawei Honor Magic Terbaru (FOTO : Dtekno)

Netizenpos.com – Huawei kini jadi satu vendor smartphone terbaik dimana dari segi produknya sangat mumpuni bahkan mampu bersaing dengan brand ternama lainnya yang mana spesifikasinya sangat mumpuni. Produk ponsel pintar dari Huawei sudah lama dikenal dan memberikan kontribusi terhadap kegiatan pecinta gadget.

Kali ini ada satu produk Huawei terbaru yakni Honor Magic dimana memiliki spesifikasi terbaik dari seri sebelumnya. Bagi para pengguna gadget sebaiknya memberikan perhatian pada produk terbaru Huawei satu ini karena terdapat beragam kelebihan yang mampu mendukung kinerja Anda. Lalu apa saja keunggulan dari seri Huawei Honor Magic terbaru?

Teknologi Layar Lengkung Quad HD

Satu keunggulan dari sektor layar Huawei Honor Magic adalah desain lengkung yang mana memakai frame metal serta memiliki resolusi 1440 x 2560 pixels. Dari segi ukuran layar sangat nyaman yakni 5.9 inchi dengan proteksi Curved Glass Screen 3.0D dan kerapatan layarnya sangat tinggi yakni 577ppi. Setiap tampilan gambar maupun video akan sangat tajam karena spesifikasinya sudah quad HD.

Dapur Pacu Garang

Produk terbaru dari Huawei satu ini memiliki performa menarik berupa chipset Hisilicon Kirin 950 dengan jumlah inti processor mencapai 8. Dari pengolah grafis juga sangat mumpuni yakni GPU Mali T880MP4 dan dukungan RAM 4GB serta ROM 64GB.

Dual Kamera

Bagian kamera juga tidak kalah canggih dimana memakai resolusi 12MP di bagian belakang serta 8MP di bagian depan. Fitur tambahan seperti sensor RGB, sensor Monochrome, video 4K, phase detection, autofocus, serta dual LED flash membuat performa kamera Huawei Honor Magic semakin mumpuni.

Iris Recognition

Dari ponsel Huawei Honor Magic tersebut sudah didukung fitur FaceCode untuk mendeteksi mata sehingga dari segi keamanan sangat mumpuni. Tidak hanya itu, Huawei masih memberikan fitur sensor Fingerprint yang terhubung dengan tombol fisik.

Sektor Konektivitas Sangat Lengkap

Tidak hanya dari sektor performa saja, Huawei Honor Magic juga memberikan fitur konektivitas terbaik yang mana sudah terhubung jaringan 4G LTE Cat6 dengan kecepatan akses data mencapai 300mbps dan kecepatan upload mencapai 50mbps. Sektor konektivitas dari Huawei Honor Magic terbilang lengkap yakni berupa WiFi 802.11 a/b/g/n ac dual band, USB Type C, A-GPS, Glonass,dan Bluetooth v4.2.

Magic Power Fast Charging

Teknologi terbaik lainnya dari Huawei Honor Magic adalah sektor kecepatan dalam mengisi daya baterainya dimana sudah mengusung fast charging dengan kecepatan 90% dalam 30 menit saja. sedangkan dari segi kapasitas baterai mencapai 2.900mAh. teknologi Qualcomm Quick Charge 3.0 menjadi satu keunggulan dari smartphone besutan Huawei satu ini.

Keunggulan dari smartphone besutan Huawei ini masih banyak yang belum diulas secara mendalam. Ponsel baru tersebut nantinya akan dibanderol mencapai 7 jutaan dan akan dirilis pada 25 Desember 2016 di pasaran China. Masih belum ada informasi lebih lanjut apakah ponsel terbaru Huawei satu ini akan dipasarkan di tanah air atau tidak.

Begitu menarik bukan? Satu produk terbaru dari Huawei bisa jadi satu solusi bagi pengguna gadget yang menginginkan spesifikasi smartphone terbaik. Meski harganya terbilang tinggi namun dari spesifikasinya sangat menarik bahkan lebih baik dibandingkan merk lainnya dengan harga yang sama. Jadi ponsel Huawei memang sangat canggih dan terbukti dari seri Honor Magic bisa diandalkan untuk beragam keperluan baik bermain game sampai mengakses internet.