SHARE
Spesifikasi Panasonic P88 Smartphone Berfitur Triple LED Flash
Spesifikasi Panasonic P88 Smartphone Berfitur Triple LED Flash (FOTO : Dtekno)

Netizenpos.com – Sebuah smartphone pastinya dibekali spesifikasi menarik mulai dari performa sampai desain bodinya. Meski kurang terkenal, brand Panasonic sekarang mulai berani menghadirkan sebuah ponsel barunya yang berseri P88. Dari seri terbaru ini memberikan berbagai keunggulan salah satunya dari sektor kamera dimana sudah terdapat triple LED Flash yang sangat mendukung kegiatan foto.

Keunggulan triple LED flash tersebut memang sangat menarik karena baru pertama kali dibuat untuk sebuah smartphone. Maka dari itu tidak heran bila banyak pengguna smartphone mengincari produk baru dari Panasonic tersebut.

Produk Panasonic P88 dirilis dengan harga mencapai Rp 1,8 jutaan sehingga banyak orang mengincar produk Panasonic tersebut karena dari sektor harga masih terbilang cukup murah. Tidak hanya dari segi harga saja, sektor dapur pacu juga terbilang menarik karena adanya processor berkecepatan quad core 1.25Ghz yang didukung RAM mencapai 2GB. Dari performa tersebut sudah pasti memberikan akses lebih cepat dalam menjalankan setiap aplikasi.

Kini setiap ponsel pintar didukung jaringan terbaik seperti 4G LTE dan 3G HSPA, pada smartphone Panasonis tersebut sudah dibekali tipe jaringan 4G LTE dan 3G sehingga mampu diandalkan untuk mengakses internet dengan cepat serta didukung fitur Dual SIM yang memudahkan pengguna berkomunikasi dengan cepat dan mudah hanya dengan satu smartphone saja.

Keunggulan dari Panasonic P88 tersebut juga mencakup sektor konektivitasnya dimana sudah dibekali fitur Wi-Fi, port microUSB v2.0, dan Bluetooth sehingga pengguna bisa meningkatkan produktivitasnya secara maksimal. Produk dari Panasonic tersebut memberikan kualitas terbaik dari segi sistem operasi yang memakai Android Marshmallow dimana mampu mendukung kinerja multitasking agar terasa lebih lancar. Keunggulan dari sistem operasi Android Marshmallow tersebut terletak pada sisi hemat penggunaan baterai yang terasa semakin efisien bahkan dari segi baterai Pansonic P88 memakai kapasitas sebesar 2600mAh.

Bagi pengguna gadget tentu saja memperhatikan sisi desain ponsel yang mana memberikan tampilan lebih elegan ketika dipakai. Dari Panasonic P88 terlihat tampilan yang menarik dengan panel luar IPS display berukuran 5.3 inchi dan beresolusi HD 720 x 1280 pixels ditambah fitur layar 2.5D curved Asahi Enhanced Glass sehingga tampilan gambarnya lebih baik. Panasonic memang memberikan tampilan resolusi layar lebih baik untuk menunjang kebutuhan fotografi yang membutuhkan spesifikasi layar terbaik. Tidak hanya itu, ponsel baru ini juga dibekali ROM mencapai 16GB yang ditambah slot microSD mencapai 128GB.

Dilansir dari halaman Phoneradar.com, smartphone baru besutan Pansonic tersebut sudah mendukung sektor kamera dengan adanya triple LED flash yang mana didukung resolusi kamera belakang sebesar 13MP sehingga membuat hasil foto semakin sempurna dan jelas. Bahkan Panasonic juga memberikan fitur tambahan berupa kamera depan beresolusi 5MP yang sangat cocok untuk berfoto selfie. Beberapa fitur tambahan seperti autofocus juga disematkan untuk memberikan kemudahan kepada pengguna dalam mengambil foto.

 

Keunggulan sektor kamera dari Panasonic P88 kini jadi perbincangan hangat di kalangan pecinta gadget, maka dari itu tidak heran bila berita kemunculan Panasonic P88 menjadi berita menarik untuk kalangan pecinta gadget. Meski harganya terbilang murah, akan tetapi Panasonic P88 mendapatkan persaingan ketat dari vendor lainnya yang mengusung sektor hardware lebih baik.

Bagi para pecinta fotografi bisa memilih Panasonic P88 tersebut untuk kegiatan foto karena sangat mendukung kegiatan mengambil gambar dalam keadaan minim cahaya sekalipun.