SHARE
Smartphon LG Terbaru Yang Akan Dirilis Pada CES 2017
Smartphon LG Terbaru Yang Akan Dirilis Pada CES 2017 (FOTO : Autotekno)

Netizenpos.com – Vendor LG memang dikenal sebagai satu brand terbaik yang memberikan smartphone terbaru kepada pecinta gadget. Sebagai pengguna smartphone tentu saja ponsel besutan LG memberikan banyak spesifikasi terbaik. Baru-baru ini LG mengumumkan beragam ponsel Android terbaru salah satunya adalah seri LG K Series dimana terdiri dari seri LG K3. K4, K8 dan K10. Ternyata tidak hanya itu saja, LG juga memberikan beberapa ponsel baru yakni LG Stylus 3 yang rencananya akan dipamerka pada acara tahunan CES 2017 mendatang.

Tentu sebagai pecinta brand LG harus tahu apa saja series terbaik dari smartphone LG yang nantinya akan dirilis pada acara CES 2017. Jika Anda sudah penasaran berikut ini ada daftar ponsel yang akan dipamerkan pada acara CES 2017 beserta informasi spesifikasi singkatnya.

LG K10

Satu ponsel menarik yang akan dirilis pada CES 2017 mendatang adalah seri LG K10 dimana sudah dibekali chipset MediaTek MT6750 serta mendapat dukungan layar berukuran 5.3 inchi beresolusi HD. Sedangkan dari sektor RAM juga terbilang besar yakni 2GB ditambah memori internal mencapai 32GB. Tidak hanya itu saja, sektor kamera juga sudah memberikan resolusi cukup tinggi yakni 13MP di bagian belakang serta bagian depan beresolusi 5MP. Dari ponsel baru ini mengusung dimensi mencapai 148.7 x 75.3 x 7.9mm serta memiliki berat mencapai 143gram. LG memberikan kapasitas baterai 2800mAh pada LG K10 kemudian mengusung sistem operasi Android Nougat ditambah fitur sensor fingerprint.

LG K8

Ponsel pintar berikutnya yang tengah dipersiapkan LG adalah LG K8 dimana memiliki spesifikasi cukup mumpuni mulai dari chipset Snapdragon 425 dengan ukuran layar beresolusi HD 5 inchi serta RAM mencapai 1.5GB dan dukungan ROM 16GB. Bagian kamera juga tidak kalah menarik karena mendapat dukungan resolusi cukup besar yakni 13MP di bagian belakang serta depan beresolusi 5MP. Ponsel baru dari LG tersebut mempunyai ukuran dimensi mencapai 144.8 x 72.1 x 8.09 dengan mengusung berat 142gram. Sektor sistem operasinya juga mengusung OS Nougat terbaru. Akan tetapi dari ponsel satu ini masih belum mendapat dukungan sensor fingerprint dan masih didukung baterai berkapasitas 2500mAh.

LG K4 dan K3

Ponsel pintar dari LG lainnya adalah K4 dan K3 dimana masuk dalam kelas menengah ke bawah. Dari smartphone tersebut sudah mengusung chipset Snapdragon 210 dengan tampilan layar cukup baik karena beresolusi FWVGA dengan ukuran layar mencapai 5 inchi dan untuk seri LG K3 berukuran 4,5 inchi. LG K4 memberikan resolusi kamera cukup baik yakni 5MP di bagian depan dan belakang. Kemudian pada seri LG k3 memiliki resolusi 5MP di bagian belakang dan 2MP di bagian depan. Dari dua smartphone tersebut sama-sama mengusung sistem operasi Android Nougat yang mempunyai kapasitas baterai sebesar 3.200mAh.

LG Stylus 3

Dari seri LG Stylus 3 juga mengusung spesifikasi terbaik mulai dari chipset MediaTek MT6750 dengan processor berkecepatan octa core dan mengusung layar berukuran 5.7 inchi beresolusi HD. Sedangkan dari sektor RAM nya sendiri memiliki kapasitas sebesar 3GB dengan dukungan ROM mencapai 16GB. Pada ponsel satu ini memiliki resolusi kamera cukup besar yakni 13MP di bagian belakang serta 8MP di bagian depan. Sistem operasi yang digunakan adalah Android Nougat dan baterai berkapasitas 3200mAh.

Itulah beragam ponsel pintar dari LG dengan ulasan spesifikasi singkatnya yang akan dipamerkan pada CES 2017, menarik bukan?