SHARE
Bocoran Spesiifkasi Samsung Galaxy A5
Bocoran Spesiifkasi Samsung Galaxy A5

Netizenpos.com – Siapa yang tak kenal dengan satu vendor bernama Samsung? Produk smartphone maupun tablet PC dari Samsung sampai saat ini masih digunakan para pecinta gadget. Kini satu produk yang akan dirilis pada tahun 2017 berseri Samsung Galaxy A5 sudah banyak ditunggu. Dari segi spesifikasi pasti berubah dari versi-versi terdahulu, sehingga tidak heran sampai detik ini banyak orang membahasnya.

Samsung Galaxy A5 yang akan dirilis pada  2017 mendatang memberikan produk baru berwarna pink, hitam, biru, dan emas. Sedangkan dari segi desain diberikan tampilan menarik dengan tambahan bezel berlayar tipis serta di bagian depan disematkan tombol fisik home bersistem sensor sidik jari.

Bocoran mengenai spesifikasi Samsung Galaxy A5 juga berkutat pada dimensi ponsel dimana berukuran 145mm untuk panjang, 71mm untuk lebar, dan 7.8mm pada ketebalan bodi ponsel. Dari segi ukuran layarnya juga mengusung 5.2inchi sehingga mampu memberikan tampilan gambar cukup lebar. Sedangkan dari resolusi layarnya mencapai Full HD 1080 x 1920 pixels. Samsung masih memberikan panel Super Amoled Display yang mampu menghadirkan konten berkualitas grafis tinggi dan sangat tajam.

Dari sektor dapur pacu, Samsung masih memberikan spesifikasi tinggi yang mana memberikan chipset Samsung Exynos 7880 yang masih ditambah processor octa core 1.9Ghz dan RAM 3GB. Tidak hanya itu, pengguna masih bisa menyimpan beragam file di sebuah memori internal berkapasitas 32GB. Sektor baterai juga cukup tinggi yakni berkapasitas 3000mAh sehingga cukup mendukung kegiatan seperti bermain game sampai mengakses media sosial.

Sektor kamera juga tak luput dari incaran Samsung dimana sudah ada kamera beresolusi tinggi di bagian dean dan belakang. Menurut kabar yang beredar, Samsung masih memberikan kamera beresolusi 16MP yang mana disempurnakan lagi dengan fitur LED Flash, OIS, dan Autofocus seperti seri Samsung Galaxy A5 di tahun 2016. Dari seri baru akan mendapatkan dukungan resolusi kamera 16MP di bagian depan sehingga cocok untuk berfoto selfie ataupun mengakses video call.

Sistem operasi yang digunakan pada Samsung Galaxy A5 (2017) juga terbilang menarik yakni Android Marshmallow dan untuk harganya ditaksir mencapai 388 Dollar atau sekitar Rp 5.2 jutaan.

Ponsel pintar dari Samsung tersebut sangat cocok untuk kegiatan multitasking mengingat spesifikasi hardware dan softwarenya sangat mumpuni. Tidak hanya untuk kegiatan browsing saja, tetapi dari bagian kamera dan multimedia sangat bermutu tinggi yang dapat mendukung kegiatan fotografi ataupun merekam video. Meski harganya dibanderol cukup tinggi, akan tetapi di prediksi smartphone baru ini akan laris setelah pertama kali dirilis.

Bagi Anda yang menginginkan produk terbaik dari Samsung bisa memilih dari seri Galaxy A5 dengan pembaharuan di semua bagian dari bodi(dimensi), teknologi layar, kamera, hardware, sampai softwarenya.