SHARE
Rumor iPhone 7S Gunakan Dual Kamera Vertikal
Rumor iPhone 7S Gunakan Dual Kamera Vertikal (FOTO : Detekno)

Netizenpos.com – Satu vendor smartphone ternama yakni Apple tengah mendapatkan rumor baru dimana seri iPhone 7s akan segera dirilis dengan mengusung spesifikasi terbaru. Tidak hanya dari segi hardware maupun software saja, tetapi dari segi warna juga sangat beragam.

Kabar baru dari seri Apple iPhone 7s tersebut akan memiliki layar berukuran 5inchi dan memakai dual kamera belakang. Meski masih jarang ada di beberapa merk terutama dari bagian kamera belakang berjumlah dua buah kini Apple berani memberikan terobosan unik.

Seri iPhone 7s memang rencananya akan dirilis pada tahun 2017 mendatang, namun masih banyak pecinta gadget bertanya-tanya apa saja keunggulan dari smartphone baru dari Apple tersebut. Dilansir dari Phonearena, dari info terbaru sudah terungkap bahwa iPhone 7S akan dirilis dengan 3 nomor model berbeda yakni model D20, D21, dan D22. Tiga model tersebut akan bersei 7s dan 7s Plus.

Menariknya dari seri iPhone 7s tersebut akan dirilis pada tahun 2017 dengan mengusung ukuran layar sebesar 5inchi sehingga seri terbaru iPhone 7s sudah masuk dalam kategori ponsel berlayar besar. Ukuran layar mencapai 5inchi memang cukup ramah karena mudah dioperasikan serta bisa dimasukkan ke dalam satu saku. Tidak hanya itu, dari sektor kenyamanan mata pengguna dalam menonton film ataupun bermain game akan terasa nyaman, jadi tidak mustahil kedepannya akan banyak ponsel yang mengusung panel layar berukuran 5inchi.

Varian iPhone 7s juga dirilis dengan variasi layar berukuran 4,7 inchi dan 5,5 inchi sehingga menjadi model paling mahal di seri iPhone terbaru. Tidak hanya dari ukuran layar saja, sektor kamera sangat menarik untuk dibahas karena mengusung dual kamera belakang yang didesain secara vertikal. Tentu saja dari desain kamera belakang tersebut sangat menarik karena pengaturan kamera akan dibuat secara horizontal.

Namun, sampai sekarang masih belum ada informasi mengenai spesifikasi kamera yang digunakan pada iPhone 7s. dari bocoran di atas memang masih kurang lengkap karena hanya berkutat dari bagian layar dan kamera saja, akan tetapi tidak lama lagi di tahun 2017 mendatang aka nada informasi lebih lengkap mengenai seri iPhone 7s.

Smartphone dari Apple memang sangat menarik sehingga banyak pecinta gadget memberikan perhatiannya kepada seri terbaru iPhone 7s tersebut. Bisa dikatakan dari seri terbaru iPhone 7s tersebut akan diberikan sparepart terbaik dengan kualitas mumpuni sehingga penggunanya bisa merasakan sensasi ponsel berkelas dunia.