SHARE
Daftar Aplikasi Edit Video Android Terbaik 2016
Daftar Aplikasi Edit Video Android Terbaik 2016 (FOTO : Detekno)

Netizenpos.com – Pengguna gadget khususnya pada perangkat smartphone Android tentu sudah mengenal aplikasi edit video yang membuat tampilan video menjadi lebih apik. Tidak hanya dari aplikasi media sosial ataupun game saja, aplikasi edit video juga memiliki beragam keunggulan yang memudahkan penggunanya.

Saat ini sudah terdapat ratusan aplikasi di Google Play Store yang memberikan kemampuan berbeda sesuai bidangnya. Akan tetapi pada kategori aplikasi edit video ada jenis terbaik serta memberikan fasilitas mumpuni. Untuk Anda yang sering memakai aplikasi edit video sebaiknya ketahui beberapa aplikasi edit video terbaik sepanjang 2016 berikut ini.

Magisto Video Editor dan Maker

Aplikasi edit video Android saat ini yang paling gambar digunakan adalah Magisto. Dari aplikasi satu ini tersedia fasilitas terbaik terdiri dari trimming, filtering, dan transition. Bahkan dari aplikasi Magisto ini mampu dipakai untuk memberikan hadiah kepada orang lain berupa video. Editing video memang jadi kegiatan menarik, maka dari itu aplikasi Magisto bisa jadi aplikasi wajib yang ada di smartphone Anda.

VidTrim

Berikutnya aplikasi edit video untuk smartphone Android yang paling banyak digunakan adalah VidTrim. Dari aplikasi satu ini banyak memberikan fasilitas terbaik terutama dalam mengconvert serta memberikan video organizer. Pengguna smartphone bisa mengubah format video agar sesuai dengan fitur ponsel mereka sehingga sangat memudahkan pengguna.

Video Maker Pro

Aplikasi edit video lainnya yang paling banyak dipakai adalah Video Maker Pro. Fasilitas dari aplikasi satu ini sangat lengkap terutama untuk mengedit video yang terbilang lengkap. Namun, untuk bisa mengoperasikan aplikasi satu ini dengan lancar Anda butuh smartphone dengan spesifikasi RAM cukup besar.

Social Cam

Aplikasi editing video khusus smartphone Android bernama Social Cam menjadi yang paling popular. Aplikasi satu ini mampu memberikan fasilitas terbaik berupa posting video di beragam aplikasi media sosial. Memang keunggulan dari aplikasi Social Cam terletak pada koneksi ke media sosial sehingga mempercepat proses posting video.

VideoShow

Sebuah aplikasi pembuat video serta editing video bernama VideoShow juga memberikan kemudahan kepada pengguna terutama dari segi jangkauan sosial media. Tampilan aplikasi yang lebih elegan serta kemudahan dalam mengedit akan membuat pengguna merasakan kenyamanan dalam berkreasi.

Skype Oik

Tidak hanya dari aplikasi media sosial saja, Skype Oik juga memberikan fasilitas video edit khusus Android yang banyak diunduh. Aplikasi edit video satu ini bisa terhubung ke aplikasi Skype sehingga memudahkan pengguna dalam memanfaatkan fitur video call.

Video Movie Maker Editor

Jika Anda ingin mengedit video secara mudah dari perangkat smartphone bisa memilih aplikasi bernama Video Movie Maker Editor. Keunggulan dari aplikasi satu ini adalah gabungan Social Cam serta Video Maker Pro sehingga mampu terhubung ke aplikasi sosial media secara real time. Bahkan aplikasi satu ini sudah banyak diunduh dari Play Store dan dari segi tampilannya sangat mudah dioperasikan.

Itulah beberapa aplikasi edit video paling populer dan terbaik di perangkat smartphone. Saat ini sebuah ponsel Android bisa jadi satu fasilitas terbaik untuk memberikan fitur editing video yang selama ini biasa dilakukan pada perangkat PC komputer dan laptop. Munculnya aplikasi populer untuk editing video tersebut bisa memberikan akses lebih cepat dalam mengedit serta upload video ke berbagai aplikasi media sosial. Jadi gunakan aplikasi editing video sesuai spesifikasi ponsel dan kreasikan video terbaik agar lebih menarik untuk disaksikan.