SHARE
Motor Matic Terbaik Berkapasitas Mesin 250cc di Tahun 2017
Motor Matic Terbaik Berkapasitas Mesin 250cc di Tahun 2017 (FOTO : Otomaniac)

Netizenpos.com – Desain dan performa mesin sebuah motor matic saat ini sangat diperhatikan para pecinta motor. Meskipun di pasaran masih didominasi motor matic berkapasitas mesin kecil akan tetapi beberapa tahun belakangan ada beberapa motor matic yang memiliki kapasitas mesin di atas 250cc. Sangat menarik jika ada sebuah motor matic memiliki kapasitas mesin mencapai 250cc lebih sehingga pengguna mampu menggeber motor dengan lebih kencang serta menghasilkan tenaga yang sangat berbeda.

Pastinya para pengguna motor matic merasa penasaran mengenai jenis motor matic terbaik dengan kapasitas mesin di atas 250cc. Meskipun beberapa produk motor maticnya masih belum dipasarkan secara bebas, akan tetapi Anda patut melihatnya dengan lebih jelas agar suatu saat bisa mencoba performanya.

Langsung saja, dari motor matic berkapasitas mesin 250cc berikut ini akan membuat Anda semakin tertarik ingin membelinya. Lalu apa saja jenis dan merk motor matic berkapasitas mesin 250cc di tahun 2017?

Honda NM4 Vultus

Satu produk motor matic dari Honda berseri NM4 telah menggoda pecinta motor karena dari spesifikasi mesin memiliki kapasitas 750cc dengan tipe pararel DCT Engine. Tidak hanya itu, dari seri NM4 tersebut sudah mendukung sistem SOHC yang mampu menyuplai bahan bakar bersistem full injeksi. Dari segi desainnya sangat elegan dan terlihat garan sehingga sangat cocok untuk pecinta motor matic dengan bodi besar. Dari jumlah percepatannya menggunakan 6 percepatan otomatis ditambah akselerasi tinggi sehingga dari powernya mampu menghasilkan 40.3Kw torsi 68NM dan dari segi harga dibanderol hingga 435 jutaan.

Beneli Zafferano 250

Satu lagi motor matic berkapasitas mesin besar di atas 250cc adalah Beneli Zafferano yang memiliki desain elegan. Dari segi harga, Beneli Zafferano dibanderol sekitar 48 jutaan dan dari spesifikasinya sangat menarik. Beneli Zafferano 250 memiliki tipe mesin 4 stroke dengan perbandingan bore x stroke 69.0 x 66.8mm sehingga mampu menghasilkan power hingga 15.5kW dalam 7000rpm, sedangkan dari torsinya bisa mencapai 20,83Nm.

Kawasaki J300

Satu pabrikan bernama Kawasaki juga merilis produk matic berkapasitas mesin besar yakni Kawasaki J300. Dari desain bodinya sungguh elegan dan kapasitas mesin di atas 250cc membuat motor matic satu ini menjadi incaran banyak orang. Namun dari peredarannya Kawasaki J300 masih belum ada di Indonesia meskipun di Eropa sudah banyak dijual. Sedangkan dari segi harga dibanderol sekitar 63 jutaan. Sudah pasti bagi pengguna motor matic buatan Kawasaki satu ini akan memberikan pengalaman berkendara yang lebih elegan dan cepat.

Yamaha TMAX

Produk motor matic dari Yamaha bersi TMAX memberikan kapasitas mesin sangat besar yakni 530cc dengan memakai mesin parallel 2 silinder serta memakai teknologi DOHC. Dari performa mesin, Yamaha TMAX diklaim mampu menghasilkan power mesin hingga 34.2kW pada putaran mesin 6.750 rpm serta mampu memberikan nilai torsi 52.3Nm di 5.250rpm. Bahkan dari uji coba performa mesin Yamaha TMAX mampu melaju 0-100km/jam hanya dalam hitungan detik saja.

Itulah beberapa motor matic yang memiliki kapasitas mesin besar di atas 250cc. bagi Anda yang berminat memiliki sebuah motor matic garang dan berdesain bodi elegan bisa memilih salah satu. Sayangnya dari merk motor matic di atas masih jarang digunakan bahkan belum dijual di Indonesia. Akan tetapi dari performa yang diberikan mampu menghasilkan kecepatan lebih baik serta memberikan kenyamanan kepada pengendara.