SHARE
Motor Sport 250cc Paling Laris Januari 2017 (FOTO : Otomaniac)

Netizenpos.com – Kepentingan alat transportasi saat ini sudah menjadi hal vital setiap orang. Performa sebuah kendaraan juga patut diperhatikan karena bisa memberi kecepatan maksimal ketika dikendarai. Satu jenis kendaraan sepeda motor dengan kapasitas mesin 250cc kini jadi incaran banyak pecinta motor karena dari segi desainnya sangat futuristic ditambah performa mesin juga sangat tangguh.

Tidak heran bila banyak produk motor sport berkapasitas mesin 250cc menjadi incaran konsumen, maka dari itu sekarang vendor sepeda motor berlomba menghadirkan produk motor sport berkapasitas mesin besar. Bila Anda berminat dengan sepeda motor sport 250cc berikut ada beberapa daftarnya yang menjadi produk terlaris di tahun 2016 dan akan berlanjut ke tahun 2017.

Yamaha YZF R25

Salah satu motor sport berkapasitas 250cc dari vendor Yamaha yakni YZF R25 telah banyak dipilih karena dari segi desainnya mampu memberikan kepuasan kepada pengguna. Tidak hanya itu, dari Yamaha R25 tersebut sudah dibekali mesin berjenis 4 tak dengan sistem DOHC 6 speed serta mengusung sistem Full Injection dari segi penggunaan bahan bakar. Sistem Full Injection sudah menjadi keunggulan dari motor besutan Yamaha tersebut karena mampu memberikan pemakaran lebih bersih serta lebih irit.

Harga dari Yamaha YZF R25 saat ini dibanderol hingga 50 jutaan, dan sekarang telah jadi satu produk motor sport terbaik di tanah air.

Honda CBR 250R ABS Repsol

Dari vendor Honda telah merilis seri CBR 250R ABS Repsol dimana sudah banyak dipilih karena menghadirkan desain motor lebih garang layaknya MotoGP. Dari segi performa juga tak kalah menarik karena berkapasitas mesin 250cc ditambah lagi memakai suspense jenis teleskopik dan lengan ayun. Tidak berbeda jauh dari produk motor 250cc lainnya, dari CBR Repsol ini sudah dibekali mesin 4tak DOHC bersilinder tunggal. Saat ini Hondar CBR 250R ABS Repsol telah masuk dalam jajaran motor sport terbaik di Indonesia sehingga pecinta motor sport bisa memilihnya.

Kawasaki Ninja 250cc ABS Limited Edition

Vendor Kawasaki juga turut andil menyumbangkan produk motor sport berkapasitas 250cc nya dengan mengusung sistem mesin DOHC 6 speed dilengkapi 2 silinder sejajar serta masih menggunakan sistem pendingin cair atau liquid. Dari segi desain memang terlihat garang akan tetapi untuk harganya sendiri terbilang mahal yakni sekitar Rp 65 jutaan.

Suzuki Inazuma 250cc

Selain dari Kawasaki ada satu vendor lainnya yakni Suzuki yang mampu menampilkan produk motor sport 250cc terbaiknya yakni seri Suzuki Inazuma 250cc. Motor sport touring tersebut sudah mengusung mesin 4 tak ditambah 2 silinder sejajar bersistem SOHC bahkan sudah mengusung mesin dengan performa 24Ps serta torsi 22Nm. Dari segi desainnya memang cukup garang bahkan harga dari produk motor sport Suzuki ini dibanderol hingga 47 jutaan.

KTM RC 250cc

Produk KTM juga turut andil dalam memproduksi motor berkapasitas mesin 250cc. Seri KTM RC 250cc menggunakan mesin bersistem DOHC 6 speed yang mampu menghasilkan power maksimal hingga 23Kw dan menghasilkan torsi mencapai 24Nm. Performa dan desain yang diberikan KTM RC 250cc sangat mumpuni sehingga harganya bisa mencapai 74 jutaan.

Beragam merk motor di pasaran pasti memiliki produk unggulan yang bisa dimanfaatkan sebagai alat transportasi utama. Bagi pecinta motor sport bisa memilih salah satu di atas yang sesuai dengan budget Anda.