SHARE
Motor Suzuki Terbaru Yang Akan Rilis di Indonesia Tahun 2017
Motor Suzuki Terbaru Yang Akan Rilis di Indonesia Tahun 2017

Netizenpos.com – Ketika kita membicarakan sebuah motor tentu saja menyangkut spesifikasi mesin dan harga. Kita tahun bahwa sekarang telah beredar banyak perusahaan otomotif yang memberikan produk terbaiknya ke pasaran. Sebuah sepeda motor pasti dibekali satu keunggulan entah dari segi desain bodi atau dari spesifikasi mesinnya.

Mungkin Anda tak asing lagi dengan satu pabrikan motor asal Jepang bernama Suzuki. Sampai sekarang sudah banyak produk motor asal Jepang berplatform Suzuki dan rencananya pabrikan motor tersebut akan merilis beberapa jenis motor baru di tanah air pada tahun 2017.

Teknologi dari motor Suzuki memang sangat menarik dengan menghadirkan motor berperforma tinggi serta irit konsumsi bahan bakar. Mungkin Anda sudah penasaran apa saja produk sepeda motor pabrikan Suzuki yang rencananya akan dirilis pada tahun 2017. Berikut ulasannya untuk Anda.

Suzuki GSX R150

Pabrikan asal Jepang bernama Suzuki sudah memiliki rencana ingin merilis satu varian bernama GSX R150 dimana hadir berdesain lebih modern serta mengusung spesifikasi mesin tinggi. Benar saja, dari Suzuki GSX R150 tersebut sudah dibekali mesin Water cooled,4 stroke dan 1 silinder berkapasitas 147.3cc. Dari sistem bahan bakarnya sudah mengusung sistem Fuel Injection yang mampu menghasilkan daya maksimal 11.000 rpm dan torsi maksimal 8.500rpm. Untuk transmisi memiliki 6 percepatan dan dari segi harga dibanderol sekitar 29 jutaan.

Suzuki GSX S150

Berikutnya motor baru Suzuki di tahun 2017 adalah Suzuki GSX S150 dengan desain lebih keren berwarna biru muda. Dari tipe motor satu ini sudah mengusung sistem pembakaran bahan bakar Fuel Injection serta menghadirkan tipe mesin Water cooled 4 stroke ditambah 1 silinder DOHC 4 valve. Kapasitas mesin mampu menghasilkan daya maskimal hingga 11.000rpm serta torsi maksimal hingga 8.500rpm bahkan menggunakan transmission 6 speed dan dibanderol hingga 26 jutaan. Satu motor bertema sporty satu ini sangat cocok dijadikan pilihan berkendara bagi anak-anak muda.

Suzuki GSX R125 ABS

Varian motor sport lainnya dari Suzuki adalah seri GSX R125 ABS dengan desain motor balap yang menggunakan mesin 1 silinder bertipe liquid cooled 4 stroke serta bersistem DOHC. Untuk kapasitas mesinnya mencapai 124.4cc ditambah sistem bahan bakar Fuel Injection, sayangnya belum ada informasi mengenai daya maksimal serta torsi maksimal namun untuk jumlah transmisi bisa mencapai 6 speed. Suzuki GSX R125 ABS rencananya akan dibanderol hingga 25-30 jutaan.

Suzuki GSX S125 ABS

Motor sport baru di tahun 2017 yang akan dirilis adalah GSX S125 ABS berspesiifkasi mmesin 4 stroke bersilinder 1 dan menggunakan liquid cooled serta bersistem DOHC. Dari motor baru ini memiliki kapasitas mesin sebesar 124.4cc dengan sistem bahan bakar Fuel Injection. Tampilan Suzuki GSX S125 ABS terlihat lebih keren karena streaping warna serta desain eksterior bodi terlihat lebih modern. Diprediksi motor satu ini akan jadi primadona kalangan anak muda, dan untuk harganya bisa mencapai 30 jutaan.

Suzuki GSX 250R

Motor sport lainnya yang akan dirilis tahun 2017 yakni GSX 250R dengan mengusung spesifikasi mesin 4 stroke dengan tambahan silinder 2 buah bersistem DOHC berpendingin cair. Kapasitas mesin Suzuki GSX 250R tersebut mencapai 248cc dengan memakai sistem bahan bakar Fuel Injection yang mampu menghasilkan daya maksimal 8.000rpm serta torsi maksimal 6.500rpm. Untuk jumlah transmisinya mencapai 6 speed dan dari segi harga dibanderol hingga 50 jutaan.

Menarik bukan? Beragam produk motor baru dari Suzuki diprediksi akan laris di pasaran, jadi bagi pecinta motor sport bisa bersiap untuk membeli produk dari Suzuki.