SHARE
Smartphone Lenovo P2 Akan Hadir Usung Spesifikasi Keren
Smartphone Lenovo P2 Akan Hadir Usung Spesifikasi Keren (FOTO : Detekno)

Netizenpos.com – Satu vendor smartphone ternama seperti Lenovo kini sudah banyak digunakan untuk beragam kebutuhan pecinta gadget. Kini satu produk terbaru dari Lenovo berseri P2 akan segera hadir di India dan Indonesia. Dilansir dari GSMarena kabar baru ini dirilis oleh tweet Lenovo dimana seri P2 akan segera hadir di India. Tentu saja dari segi performa sudah mampu memberikan kemudahan kepada penggunanya, terutama dari sektor dapur pacunya yang akan diberi chipset buatan Qualcomm yakni Snapdragon 625. Dari kemampuan chipset tersebut sudah masuk dalam kelas menengah dengan kecepatan 64Bit.

Dari sektor dapur pacu, Lenovo P2 juga akan mengusung RAM besar mencapai 4GB ditambah kemampuan multitasking lebih baik sehingga pengguna bisa memakainya untuk keperluan bermain game ataupun mengakses media sosial dalam durasi lama. Tidak hanya itu saja, dari sektor pengolah grafisnya akan ditambah GPU Adreno 506 sehingga membuat tampilan grafis 3D semakin baik. Pengguna juga akan merasakan sensasi menyimpan file atau data lebih besar karena kapasitasnya mencapai 64GB sehingga banyak jenis file atau data bisa tersimpan.

Lenovo P2 sudah memberi kapasitas RAM sebesar 3GB dan ROM 32GB yang masuk dalam kategori ponsel berspesifikasi tinggi. Meski dari ukuran ROM terbilang cukup kecil, tetapi Lenovo masih memberikan fitur slot microSD hingga 256GB yang bisa membuat media penyimpanan lebih luas tanpa takut lagi kehabisan tempat.

Dari bidang lainnya, Lenovo P2 juga dibekali spesifikasi kamera terbaik dengan resolusi kamera utama mencapai 13MP ditambah fasilitas Dual LED Tone Flash bahkan dari bagian depan memiliki resolusi 5MP yang sangat cocok untuk berfoto selfie. Tidak hanya digunakan untuk foto selfie saja, tetapi dari seri Lenovo P2 ini mampu merekam video berkualitas baik namun dari hasilnya masih belum dipatenkan karena belum adanya fitur OIS untuk melihat hasilnya.

Berpindah dari sektor dayanya, Lenovo dibekali fasilitas baterai berkapasitas 5100mAh yang mampu mendukung semua kegiatan smartphone mulai dari bermain game, akses media sosial, ataupun mendengarkan musik dan nonton video. Sampai saat ini hanya beberapa bagian ponsel saja yang bisa diakses informasinya. Kita tunggu saja seperti apa desain dari Lenovo P2 dan bagaimana spesifikasi terbaiknya yang selama ini sudah ditunggu pecinta gadget.

Kemungkinan dalam waktu dekat setelah dirilis di India, ponsel baru Lenovo tersebut akan segera dirilis di Indonesia. Jika kita memprediksi sektor harga bisa memberikan patokan tinggi karena dari segi ROM dan RAM terbilang besar.

Satu smartphone terbaru dari Lenovo yang mampu dijadikan pilihan utama pecinta gadget, ditambah lagi dari sektor komponen hardwarenya sangat mumpuni sehingga membantu setiap kegiatan penggunanya tanpa adanya loading lama. Jadi kita tunggu kehadiran Lenovo P2 di tanah air.