SHARE
Pulau Unik dan Asyik Untuk Liburan di Tahun 2017
Pulau Unik dan Asyik Untuk Liburan di Tahun 2017 (FOTO : Hiburan)

Netizenpos.com – Kegiatan liburan di akhir pekan ataupun di hari libur nasional membuat antusias banyak orang semakin tinggi. Setiap negara memiliki tempat wisata menarik dari pusat perbelanjaan sampai wisata alam. Indonesia dikenal sebagai satu negara yang mempunyai segudang tempat wisata alam berupa resort atau pulau pribadi. Dari beberapa resort terdapat ribuan pulau kecil yang menyajikan pemandangan pantai super indah.

Memang dari beberapa resort menawarkan pemandangan menarik kepada pelancong, dan ternyata dari semua resort yang ada di Indonesia masih ada beberapa pulau yang menawarkan beragam keindahan. Dilansir dari Mister Aladin berikut beberap pulau unik yang bisa Anda kunjungi.

Pulau Nikoi

Satu pulau unik yang berada di dekat Pulau Bintan yakni Pulau Nikoi menghadirkan kecantikan resort berkelas internasional. Rata-rata dari pengunjung di Pulau Nikoi adalah warga Singapura karena jaraknya cukup dekat dari Negeri Singa tersebut cukup dengan naik kapal selama 2,5 jam saja. Kecantikan resort di Pulau Nikoi sangat menarik dengan menyajikan pasir pantai putih dan ombak tenang serta kondisi air yang biru. Terdapat pula fasilitas dua kolam renang serta 15 villa dengan desain menarik berbahan kayu dan alang-alang. Luas dari resort ini cukup besar yakni 15hektar dengan suasana tropis mampu memberikan kesan unik dan nyaman kepada pelancong.

Telunas Private Island Resort

Salah satu lokasi menarik sekaligus berdekatan dengan Singapura yakni Telunas Private Island Resort. Satu tempat menarik ini menampilkan suasana liburan seperti di Maldives bahkan tersedia 15 bungalow secara khusus dibuat di permukaan laut. Desain dari bungalow tersebut juga sama seperti rumah panggung yang berada di pedesaan bahkan di dalamnya sudah tersedia fasilitas mewah. Anda juga bisa menikmati udara sejuk dari lingkungan sekitar tanpa adanya AC.

Kura-Kura Resort

Tempat menarik yang bisa digunakan sebagai lokasi liburan adalah Kura-Kura Resort. Salah satu pulau yang terletak di jajaran Karimunjawa ini memiliki kondisi lingkungan masih alami dengan pasir pantai berwarna putih. Kura-Kura Resort tersebut sudah memberikan fasilitas terbaik kepada pengunjung dengan adanya akomodasi ke Pulau Krakal. Dari segi harga penginapan serta transportasi juga tidak terlalu mahal. Untuk dua orang bisa dibanderol sekitar 650 Dollar yang mana pengunjung bisa merasakan fasilitas terbaik termasuk dari segi konsumsi.

Tiger Islands Village & Eco Resort

Satu lagi resort menarik yang berada di Kepulauan Seribu yakni Pulau Macan memberi fasilitas menarik dengan resort terbaik. Menggunakan alat transportasi berupa speed boat akan menghadirkan suasa liburan mengasyikkan ditambah pemandangan air laut dan pulau-pulau kecil. Dari bebarapa pulau yang ada banyak ditumbuhi komoditas hutan bakau bahkan dari kondisi pasir putihnya terbilang lembut adan air pantainya masih bening.

Komodo Resort & Diving Club

Tidak hanya dari tempat wisata Raja Ampat saja, ternyata satu lokasi diving favorit para penyelam yakni Pulau Komodo. Tidak hanya kegiatan diving saja, Anda juga bisa melihat binatang besar bernama Komodo. Terdapat pemandangan bungalow di sekitar resort yang menambah eksotisnya Raja Ampat.Beberapa fasilitas tambahan seperti tempat spa, gym, restoran maupun bir juga tersedia untuk pengunjung.

Menarik dan terlihat keren dimana Indonesia masih memiliki tempat tersembunyi yang bisa digunakan untuk beragam kebutuhan para traveller. Jangan lupa untuk menjelajahi tempat-tempat wisata lainnya yang tak kalah menarik dan keren.