SHARE
Ini Dia Destinasi Wisata Baru di Luar Negeri Tahun 2017
Ini Dia Destinasi Wisata Baru di Luar Negeri Tahun 2017 (FOTO : Lonelyplanet)

Netizenpos.com – Informasi mengenai tempat wisata terbaik di dunia kini jadi kebutuhan penting bagi para traveller. Selama ini sudah banyak tempat wisata menarik bisa dimanfaatkan untuk kebutuhan wisata banyak orang. Dunia pariwisata memang banyak mendukung kegiatan perekonomian maka dari itu jika ada informasi mengenai tempat wisata baru maka akan sangat membantu para traveller.

Ternyata di tahun 2017 ini sudah terdapat beberapa tempat wisata baru yang bisa memberikan kecantikan pemandangan serta fasilitas terbaiknya kepada pelancong. Dilansir dari Lonelyplanet berikut beberapa destinasi wisata baru di Asia yang wajib didatangi pada tahun 2017. Untuk lebih jelasnya berikut kami jelaskan secara detail mengenai daftar tempat wisata menarik baru di tahun 2017.

Pulau Con Dao, Vietnam

Daftar pertama masuk dari negara Vietnam dimana salah satu destinasi baru bernama Pulau Con Dao memberi kesan menarik kepada pelancong. Dari pulau tersebut sudah mengalami perubahan besar dimana lebih terang dan menjadi tempat bersejarah bagi korban kekejaman penjajah di zaman dulu. Ternyata sejak 1984 Pulau Con Dao ini sudah menjadi taman nasional yang mampu memberi pemandangan indah dengan tampilan kehidupan liar di bawah laut. Dari kekayaan alam sangat menarik berupa hutan tropis dengan medan cukup mendaki sehingga menimbulkan kesan menantang bagi pecinta traveling.

Ipoh, Malaysia

Jika Anda sering berkunjung ke Malaysia ternyata ada satu kota menarik bernama Ipoh yang sudah dikenal sebagai surga kuliner dengan beragam kafe dan restoran yang menyajikan beragam kuliner menarik. Tidak hanya itu saja, Ipoh juga menyediakan beragam tempat bersejarah yang dibungkus dalam beragam penginapan sehingga sangat menarik perhatian. Terdapat pula destinasi wisata alam yakni Taman Alam Kinta yang memberikan fasilitas luar biasa dari pemandangan hewan mulai dari burung dan lainnya.

Pemuteran, Indonesia

Satu lagi destinasi wisata baru dari Indonesia tepatnya berada di pulau Menjangan, Bali. Ternyata Pemuteran sudah lama menjadi tempat wisata sejak tahun 2016 kini Pemuteran lebih dikenal sebagai tempat wisata bawah laut yang menyajikan kondisi terumbu karang kelas dunia serta menyajikan satu kul Buddha sebagai identitas budaya setempat. Dari kuil tersebut menjadi satu bukti dari sejarah penghuni Pemuteran pada zaman dahulu.

Pulau Trang, Thailand

Menariknya dari destinasi wisata lainnya yang patut dikunjungi adalah Pulau Trang dengan lokasi Thailand. Dari pulau tersebut sudah menyajikan suasana ketenangan lebih baik dan jauh dari hingar binger keramaian kota. Bahkan dari Pulau Trang tersebut menyajikan keindahan pasir putih serta air biru yang menyatu dengan pemandangan matahari tenggelam. Wisatawan bisa melakukan beberapa kegiatan mulai dari berkeliling memakai sepeda serta melihat pemandangan sawah atau menyelam.

Joenju, Korea Selatan

Korea Selatan juga memiliki satu tempat wisata baru bernama Joenju dimana dari lokasi ini sudah memiliki beragam keunikan bagi wisatawan. Joenju merupakan satu lokasi berupa desa tradisional yang semua rumah penduduknya terbuat dari kayu. Dari lokasi tersebut juga memberikan sajian menarik dari segi kuliner Korea sehingga tak heran bila para pecinta kuliner mendatangi Joenju. Ternyata Joenju sudah mendapat peresmian dari UNESCO pada tahun 2012 sebagai sebuah kota gratronomi dan menjadi tempat lahir dari beberapa makanan populer di Korea Selatan salah satunya bibimpap.

Menarik bukan? Dari beberapa tempat wisata di atas pastinya memberi fasilitas serta pemandangan alam luar biasa yang selama ini sudah dicari pada traveller, jadi tunggu apalagi segera kunjungi tempat wisata baru tersebut untuk menikmati keindahan yang tidak ada duanya.