SHARE
Aplikasi Android Termahal di Google Play Store Sepanjang 2016
Aplikasi Android Termahal di Google Play Store Sepanjang 2016 (FOTO : JalanTikus)

Netizenpos.com – Smartphone Android memang sangat fleksibel untuk mendukung kegiatan penggunanya. Tidak hanya dari segi performa dan desain saja, tetapi untuk sektor aplikasi juga sangat menarik karena memberikan keuntungan bagi pengguna. Pemilihan aplikasi secara gratis ataupun berbayar bisa dilakukan dengan mudah dari penyedia aplikasi berupa Google PlayStore.

Mungkin Anda sudah menjalankan beragam aplikasi menarik dengan gratis, akan tetapi bagaimana dengan aplikasi berbayar apakah Anda tahu apa saja macam aplikasinya? Sangat menarik ternyata terdapat beberapa aplikasi Android paling mahal di Google Play Store. Maka dari itu sepanjang tahun 2016 lalu terdapat beberapa aplikasi keren yang bisa memberi harga tinggi diantaranya:

Abu Moo

Dari aplikasi satu ini memberikan kebutuhan bagi pecinta batu permata pasalnya ketika Anda membeli aplikasi besutan Abu Moo tersebut harganya sangat tinggi yakni 5,5 juta sehingga nantinya Anda bisa memiliki daftar batu berlian yang bisa dijadikan wallpaper di layar smartphone.

The Most Expensive App

Menarik dari namanya saja sudah mencerminkan kalau aplikasi satu ini dibanderol tinggi. DigiEvo selaku pengembang aplikasi tersebut membanderol harga 5,5 juta untuk bisa mendapat aplikasi The Most Expensive App. Masih banyak informasi yang belum terkuak dari aplikasi satu ini jadi Anda bisa mengeksplorasi lebih jauh lagi.

The Most Expensive App Ever

Masih ada satu lagi aplikasi yang diberi nama sama dimana mampu dibanderol mencapai 5,4 jutaan yang secara tidak langsung masuk ke dalam daftar aplikasi paling mahal di Google Play.

I Am Rich

Aplikasi I Am Rich tersebut memberikan harga mencapai 5,1 jutaan di Goole Play yang hadir untuk memberi tantangan kepada pengguna dalam membuktikan kekayaannya.

Super Color Runner

Menariknya lagi terdapat aplikasi bernama Super Color Runner yang didaulat menjadi paling mahal sebagai aplikasi Android dengan harga mencapai 2,2jutaan. Meski harganya mahal tetapi dari aplikasi ini menghadirkan game sederhana dan tidak mempunyai jalan cerita sehingga Anda dituntut terus berlari untuk mengisi bar energi agar Anda tidak tertangkap.

Zollinger’s Atlas Of Surgery

Aplikasi menarik lainnya dari Google Play yakni Zollinger’s Atlas Of Surgery mampu dibanderol 3,3 jutaan yang ternyata sudah dipercaya sejak 500 tahun lamanya. Dari aplikasi ini memberikan manfaat lebih kepada dokter untuk menjelaskan tentang beragam informasi kesehatan.

Most Expensive Game

Satu aplikasi dengan harga tinggi yakni 2,2 juta bernama Most Expensive Game ternyata memberikan kesan menarik dan menjadi salah satu game termahal di Google Play Store.

Most Expensive App International

Aplikasi paling mahal di dunia dengan harga mencapai 2jutaan memberikan ikon dollar dengan warna emas yang saat ini masuk ke dalam aplikasi paling mahal di Google Play Store.

Most Expensive Android Wear App

Aplikasi paling mahal berikutnya dengan nama Most Expensive Android Wear App dibanderol hingga 5,5 juta yang sangat cocok bagi siapa saja yang memiliki gengsi tinggi.

Itulah beberapa aplikasi paling mahal di Play Store, mungkin Anda merasa tertantang untuk bisa membeli aplikasi tersebut. Setiap aplikasi berbayar mempunyai keunikan masing-masing sehingga pengguna smartphone harus bisa memilah apa ingin memakai aplikasi gratis ataupun berbayar.