SHARE
Lokasi Bulan Madu Paling Romantis Bagi Pengantin Baru
Lokasi Bulan Madu Paling Romantis Bagi Pengantin Baru (FOTO : Terserahanda)

Netizenpos.com – Momen bulan madu tentu saja menjadi satu waktu paling ditunggu oleh pengantin baru. Tentu pengantin baru harus memilih dimana lokasi mereka berbulan madu. Indonesia menyediakan beragam tempat menarik yang sampai sekarang masih digunakan para pasangan baru untuk bulan madu. Tentu tak perlu lagi mengeluarkan banyak biaya untuk bisa ke luar negeri, Anda bisa menikmati tempat wisata di Indonesia  yang tak kalah menarik dibandingkan tempat wisata di luar negeri.

Bagi Anda yang merencakan liburan ataupun bulan madu bisa melihat dari tempat berikut ini.

Gili Nanggu (Lombok)

Bulan madu romantic bisa lebih menarik dan berkesan jika Anda mengunjungi Gilig Naggu di Lombok Barat. Terdapat pemandangan pantai berkelas dunia dengan pasir putih serta air laut biru dan pemandangan sunset yang tidak ada duanya. Meski terdapat penginapan tradisional tetapi bagi para pengantin baru bisa menginap di cottage tradisional tersebut.

Ubud (Bali)

Banyak pengantin baru berkunjung ke Bali karena ada satu lokasi menarik yang berkelas internasional salah satunya Ubud. Pastinya Anda sudah mendengar tempat wisata menarik di Bali tersebut dan bisa digunakan untuk bulan madu ataupun berwisata. Dari Ubud Anda bisa menikmati pemandangan sawah sert suasana tenang sehingga cocok jika dipakai untuk bulan madu.

Raja Ampat (Papua)

Satu lagi lokasi menarik di Indonesia yang sangat rekomended untuk bulan madu adalah Papua tepatnya di Raja Ampat. Tempat wisata paling populer di Indonesia tersebut memberikan pemandangan menarik berupa pulau-pulau kecil, terumbu karang, ikan laut, serta pantai pasir putih yang sangat cantik. Jadi Anda bisa menikmati pemandangan kelas dunia ditambah fasilitas terbaiknya mulai dari penginapan sampai fasilitas lainnya.

Danau Toba (Sumatera Utara)

Hamparan air biru di Danau Toba kini menjadi satu spot menarik yang bisa memanjakan para pelancong khususnya pada pengantin baru. Beberapa tempat wisata seperti Danau Toba hingga Pulau Samosir bisa Anda jelajahi serta menikmati semua fasilitas yang disediakan.

Pulau Moyo (Nusa Tenggara Barat)

Keunikan dari Pulau Moyo di Nusa Tenggara Barat bisa terasa bagi pengantin baru berupa pemandangan pantai dan hutan rimba yang mampu memberi kesan menarik dan tidak terlupakan. Jika Anda mengunjungi Pulau Moyo maka akan ada suasana lebih natural dan jauh dari hiruk pikuk perkotaan sehingga sangat cocok untuk bulan madu.

Pulau Ora (Maluku Utara)

Menariknya lagi satu tempat unik di Maluku Utara menyajikan keindahan alam seperti Raja Ampat dengan keindahan alam berupa lautan biru. Dari Pulau Ora tersebut aka nada beragam resort terbuat dari kayu berada di laut mirip resort di Maldive. Nantinya Anda bersama pasangan akan bersantai di resort sembari menyaksikan pemandangan bawah laut seperti ikan dan terumbu karangnya.

Yogyakarta

Anda juga bisa memilih liburan dan bulan madu di Yogyakarta dimana beragam tempat wisatanya akan memanjakan Anda mulai dari wisata pantai sampai pusat perbelanjaan yang lengkap. Terdapat banyak hotel berbintang yang sudah lama menjadi pilihan para wisatawan, jadi Anda bisa menjelajahi tempat-tempat strategis yang bisa menyajikan tempat untuk bulan madu.

Makassar Sulawesi Selatan

Tidak hanya dari Yogyakarta saja, Makassar di Sulawesi Selatan juga mampu memberikan lokasi untuk bulan madu karena banyak sekali spot wisata bernuansa alam seperti Pantai Losari serta benteng Fort Rotterdam serta berbagai fasilitas terbaiknya.

Itulah daftar lokasi wisata yang bisa Anda gunakan sebagai momen romantis bulan madu. Segera rencanakan lokasi terbaik dan anggarkan biayanya agar nanti bisa lebih lancar.