SHARE
Daftar Mobil Di Bawah 100 Juta Yang Paling Banyak Diminati
Daftar Mobil Di Bawah 100 Juta Yang Paling Banyak Diminati (FOTO : Autotekno)

Netizenpos.com – Kebutuhan alat transportasi di zaman modern seperti sekarang tentu semakin tinggi apalagi masih minimnya transportasi publik membuat masyarakat beralih ke transportasi mobil. Banyak brand mobil berkualitas memamerkan produknya dengan segala keunggulan mulai dari desain bodi, performa mesin, sampai harga. Ketika berbicara soal mobil baru tentu banyak orang mencari mobil dengan harga murah.

Memang dari segi harga mobil baru rata-rata dibanderol di atas 100 jutaan, akan tetapi sekarang banyak brand mengeluarkan produk mobil dengan harga di bawah 100 juta. Tentu Anda akan tertarik dengan daftar mobil di bawah 100 juta tersebut karena terbilang murah serta mampu digunakan untuk kebutuhan sehari-hari.

Jika Anda berencana membeli mobil baru dengan harga di bawah 100 juta maka kami sediakan daftarnya yang bisa Anda miliki.

Datsun Go +

Datsun memberi mobil baru dengan harga dibawah 100 juta atau tepatnya 94,6 jutaan saja. Tentu Datsun tidak memberi spesifikasi rendah pada mobil tersebut karena Datsun Go+ memiliki mesin berkapasitas 1198cc dengan desain sporty serta ukuran kabin lebih luas dari seri sebelumnya. Jadi sangat cocok untuk digunakan sebagai mobil keluarga.

Tidak hanya memberi ukuran kabin lebih besar saja, Datsun Go+ juga dilengkapi fitur Air Bag serta Pre Tensioner untuk memberi rasa aman bahkan fasilitas power window juga diberikan untuk mempermudah pengendara mengontrol jendela. Belum habis, Datsun masih memberi fitur Smart Meter sehingga pengguna bisa lebih mudah memindahkan gigi serta memberi konsumsi bahan bakar terbaik.

Seperti mobil berkelas lainnya, Datsun Go+ masih dibekali fitur Speed Sensitive Electric Power Steering sehingga pengoperasian steer bisa lebih nyaman. Pedal Akselerator Elektronik juga diberikan memakai model kabel kawat biasa.

Suzuki Karimoun Wagon R GA

Dari brand Suzuki juga merilis produk mobil murah di bawah 100 jutaan yakni dari seri Karimun Wagon R GA dibanderol sekitar 98 jutaan. Kapasitas mesin dari Karimun Wagon R GA mencapai 998 cc bersilinder 3 yang mampu menghasilkan tenaga hingga 68PS. Sedangkan dari ruang kabisnya juga cukup besar mampu menampung 5 penumpang dengan kapasitas tangki bahan bakar cukup besar yakni 35 liter. Fitur Air bah juga disematkan untuk memberi keamanan lebih baik dari generasi sebelumnya. Fitur Power Window juga diberi untuk mempermudah pengendara mengontrol kaca jendela.

Daihatsu Ayla

Produk Daihatsu Ayla menjadi mobil murah dengan harga mencapai 88 jutaan. Tentu saja dari produk mobil Daihatsu Ayla tersebut sangat murah dengan kapasitas mesin 998cc ditambah sekarang terdapat tipe beragam mulai dari Tipe D, D+, M dan X. Akan tetapi masih banyak kekurangan dari seri Ayla tersebut mulai dari belum adanya fitur proteksi Air bah, power window, serta AC. Namun dari seri Daihatsu Ayla tipe D+, M dan X sudah dibekali fasilitas AC, Air bag, serta power window jadi Anda bisa memilih mana yang sesuai.

Dari informasi di atas bisa kita lihat bersama bahwa brand mobil ternama di tanah air sudah mengeluarkan produk mobil murah untuk konsumennya dan tak lupa diberi fitur terbaik dari proteksi sampai kapasitas mesin cukup besar. Anda bisa memilih salah satu dari daftar mobil murah kurang dari 100 juta di atas yang sesuai dengan budget.