SHARE
Daftar Kalung Termahal di Dunia Yang Pernah Tercatat
Daftar Kalung Termahal di Dunia Yang Pernah Tercatat (FOTO : Liputan 6)

Netizenpos.com – Beberapa dekade terakhir banyak model perhiasan terbaru yang dirilis untuk memberikan kesan mewah serta menjadi aksesoris terbaik untuk para wanita. Banyak wanita memilih perhiasan terbaiknya melihat dari desain sampai harganya sehingga harus dilihat secara detail dan mampu dikenakan sehari-hari.

Tentu saja dari beragam jenis perhiasan yang beredar saat ini dibanderol dalam berbagai harga dari paling murah sampai termahal. Maka dari itu bila Anda sangat tertarik dengan perhiasaan khususnya dari jenis kalung ternyata ada jenis yang dibanderol sangat mahal bahkan menjadi paling mahal di dunia.

Agar Anda tak penasaran mengenai jenis kalung paling mahal di dunia yang pernah tercatat berikut beberapa daftarnya.

Garrad’s Heart Of The Kingdom Ruby

Jenis kalung paling mahal ini menjadi satu jenis kalung yang tidak mempunyai pesaing, dari merk The House of Garrad memberikan pembuat mode kaling pertama kali dan dari harganya sangat mahal yakni sekitar 14 juta Dollar atau 141 miliar. Kalung paling mahal didunia tersebut diberi hiasan ruby dan berlian sehingga memberikan kesan mewah kepada penggunanya.

Diamond Pendant

Berikutnya dari jenis kalung paling mahal yakni Diamond Pendant yang dibanderol sekitar 4,8 juta Dollar atau sekitar 48,4 miliar Rupiah. Berbeda dari kalung jenis lainnya, ternyata Diamond Pendant justru memberi unsur kesederhanaan kepada pemakainya. Menariknya lagi dari jenis kalung tersebut memberikan perhiasan berupa liontin berlian berukuran besar dengan berat mencapai 74,89 karat.

Kalung Berlian Neil Lane

Pastinya Anda akan tertarik dengan jenis kaling berlian Neil Lane yang dibanderol 4 juta Dollar atau sekitar 40,3 miliar Rupiah. Satu perhiasan menarik berupa kalung berlian tersebut sudah banyak digunakan artis ternama seperti Gwyneth Paltrow di dalam acara Oscar. Ternyata kadar dari kalung berlian Neil Lane mencapai 140 karat yang terbuat dari bahan platinum.

Kaling DeBeers Marie Antoinette

Menariknya dari jenis kalung satu ini menghadirkan berlian dalam desain yang cantik. Kalung DeBeers Marie Antoinette tersebut dibanderol sekitar 3,7 juta Dollar atau sekitar 37,2 miliar Rupiah. Ternyata kandungan berlian di dalam kalung tersebut mencapai 8.05 karat dengan jenis berlian putih, sedangkan dari jenis berlian merah mudanya mencapai 1,84 karat disertai dua berlian kuning yang masing-masing memiliki berat 5.24 dan 7.06 karat. Jadi total kadar berlian dari kalung tersebut mencapai 181.1 karat.

Kalung H Stern Venus

Jenis kalung paling mahal didunia selanjutnya hadir dari jenis H Stern Venus dimana mampu dibanderol hingga 3,17 Juta Dollar atau mencapai 31.9 miliar Rupiah. Tampilan kalung mewah tersebut sangat menarik dengan beragam jenis berlian 110 karat sehingga memberikan tampilan sangat mewah dan cantik bagi penggunanya.

Itulah jenis kalung paling mahal di dunia, dan sekarang sudah banyak update terbaru dari jenis kalung dengan harga tertinggi di dunia. Bagi para wanita kini bisa lebih leluasa memilih jenis kalung apa saja yang bisa digunakan untuk kegiatan sehari-hari.