SHARE
Detinasi Wajib Saat Perayaan Valentine
Detinasi Wajib Saat Perayaan Valentine (FOTO : SindoNews)

Netizenpos.com – Perayaan valentine kini banyak dinantikan berjuta pasangan untuk bisa menghabiskan waktu bersama orang tercinta bahkan kerap dipakai untuk liburan. Berlibur bersama dengan mengunjungi destinasi wisata romantis sepertinya mampu menarik perhatian banyak orang, bahkan beberapa pasangan rela liburan ke luar negeri.

Destinasi wisata romantic sebenarnya sangat menarik dan bisa memberi kesan lebih menarik kepada banyak orang maka dari itu bila Anda berencana ingin mengunjungi destinasi romantis saat valentine, berikut ada beberapa daftar tempat menarik yang wajib Anda kunjungi.

Sabah, Malaysia

Tempat menarik pertama yang bisa Anda gunakan untuk liburan valentine adalah Sabah, Malaysia. Sebenarnya ada banyak tempat wisata menarik di Malaysia yang mempunyai banyak keunikan. Beberapa tempat seperti Tun Sakaran Marine Park ataupun Semporna Island memberi kenikmatan dari pemandangan pantai serta pemandangan bawah lautnya bahkan Anda bisa tracking ke bukti untuk memanjakan mata.

Boracay, Filipina

Anda bisa mengunjungi destinasi wisata berkelas dunia salah satunya di Boracay, Filipina. Banyak wisatawan melakukan liburan ke Boracay karena dari pemandangan pantainya sangat berkelas. Tidak hanya itu, Anda bisa menyewa kapal dengan berkeliling ke pulau kecil di sekitar Boracay kemudian menikmati hidangan makan makan di pinggir pantai ataupun bisa menikmati pemandangan pantai yakni sunset.

Koh Samui, Thailand

Salah satu destinasi favorit di Thailand yakni Koh Samui menyajikan keindahan pantai dan pemandangan laut bernuansa private sehingga tidak heran bila dijadikan liburan romantic bersama pasangan. Anda juga bisa menikmati tempat wisata lainnya yang berdekatan Koh Samui yakni Krabi Pun ataupun Phuket yang juga memberi pemandangan pantai berkelas internasional.

Maladewa

Pastinya Anda sudah tahu tentang Maladewa atau bisa disebuat Maldives. Dari tempat wisata Maldives tersebut banyak dipakai untuk bulan madu bagi banyak pasangan di dunia termasuk Indonesia. Tidak hanya menyajikan fasilitas private berupa resort saja, ada beragam keunikan dari tempat kuliner, serta pemandangan pantai berkelas dunia.

India

Selain Maldives, Anda bisa mengunjungi tempat wisata lainnya yakni India. Dari tempat wisata tersebut bisa memberi keunikan dari tempat indah diantaranya Taj Mahal, Amanda dan Goa, serta menikmati suasana romantic di padang pasir Jaisalmer. Tidak hanya itu saja, Gunung Khangchendzonga juga bisa memberi keindahan alam dengan pesona budaya yang sangat kental.

Itulah beragam tempat wisata yang wajib Anda kunjungi ketika menjelan hari Valentine. Maka dari itu mulai dari sekarang rencanakan hari Valentine Anda dengan mengunjungi tempat wisata favorit yang bisa memberi kenangan terbaik dan tidak terlupakan sepanjang hidup.