SHARE
Kebiasaan Orang Sukses Setelah Bangun Tidur
Kebiasaan Orang Sukses Setelah Bangun Tidur (FOTO : IDN Times)

Netizenpos.com – Setiap orang pastinya ingin menjadi pebisnis yang sukses, akan tetapi dari segi cara dan kebiasaan terkadang tidak mencerminkan seseorang yang sukses. Perlu diketahui dari berbagai macam bidang memiliki karakteristik pebisnis yang menarik dimana sering membuat kita lebih tertarik.

Banyak orang-orang sukses melakukan kegiatan unik setelah bangun tidur, mungkin Anda tak menyadari bahwa dengan melakukan kebiasaan kecil setelah bangun tidur bisa memberi kesehatan jiwa dan raga. Maka dari itu Anda perlu melihat ataupun meniru kebiasaan para orang sukses setelah bangun tidur. Berikut penjelasannya.

Steve Jobs

Dari satu tokoh sukses Steve Jobs sudah banyak dikenal dengan produk teknologi bernama Apple. Seorang Steve Jobs memiliki satu kebiasan menarik di pagi hari yakni memberikan pertanyaan kepada diri sendiri yakni “Bila hari ini adalah hari terakhirku apakah aku sungguh-sungguh menginginkan apa yang akan aku lakukan nanti?

Kenneth Chenault

Salah satu tokoh terkenal yakni Kenneth Chenault yang menjadi pendiri American Express juga mempunyai kebiasaan unik setelah bangun tidur yakni mengecek sebuah kertas yang berisi tiga hal penting dimana dirinya selalu menginginkannya bahkan setelah keluar dari kantor Kenneth Chenault juga menulisnya.

Anna Wintour

Selanjutnya dari tokoh sukses lainnya yakni Anna Wintour dimana berprofesi sebagai editor majalah lifestyle ternama yakni Vogue juga memiliki kebiasaan unik di pagi hari yakni selalu bermain tennis mulai pukul 5.45 pagi dalam durasi satu jam. Bisa dibayangkan bermain tennis setiap pagi non-stop selama 1 jam tentu kebugaran fisik tetap stabil.

Benjamin Franklin

Seorang Benjamin Franklin dimana sebagai pendiri Amerika Serikat juga menguraikan jadwal kegiatannya pada pagi hari sehingga bisa dilihat dari cara hidupnya sudah pasti tertata.

Mark Twain

Tokoh sukses bernama Mark Twain atau lebih dikenal sebagai Samuel Langhorne Clemens juga memiliki kebiasaan menarik setelah bangun tidur. Kebiasaan dari penulis, guru, sekaligus novelis di abad 19 tersebut mempunyai kebiasaan menarik yakni selalu menyelesaikan masalah paling sulit pada hari itu juga.

Tony Robbins

Seorang ahli psikologis serta filantropis nomor wahid di California yakni Tony Robbins memiliki kebiasaan menmotivitasi untuk terus mencapai target hidupnya. Maka tidak heran jika seorang Tony Robbins mampu membangkitkan semangat banyak orang melalui kata-katanya.

Barack Obama

Satu Presiden Amerika Serikat yakni Barack Obama juga mempunyai kebiasaan menarik di pagi hari yakni melakukan senam ringan. Akan tetapi bagi Barack Obama melakukan senam ringan bukan untuk kesehatan namun bisa terhindar dari stres kerja. Anda mungkin bisa mengadopsi kebiasaan unik dari Barack Obama tersebut.

David Karp

Satu pengembang situs web profesional David Karp dimana menjadi pendiri serta direktur mikro blog Tumbr juga mempunyai kebiasaan menarik. David selalu mengecek surat elektronik mengenai pekerjaannya bahkan setelah mengecek surat elektronik tersebut dirinya terbiasa menyelesaikan pekerjaan rumah yang belum terselesaikan.

Eva Chen

Seorang kepala editor media fashion di Amerika Serikat yakni Eva Chen juga terus menggali ide baru di dalam profesinya. Sehingga pada saat pagi hari Eva selalu melihat Twitter ataupun situs favoritnya kemudian pada saat sampai di kantor dirinya selalu memesan minuman favoritnya yakni teh hijau.

Bisa dilihat, kebiasaan dari tokoh sukses di dunia selalu mengedepankan kata rajin dan selalu bekerja keras. Tidak ada kata malas seperti melanjutkan tidur sampai siang hari. Nah, mulai sekarang Anda bisa mengadopsi kebiasaan dari tokoh sukses di dunia tersebut agar hidup Anda lebih berkualitas.