SHARE
Bocoran Xiaomi Redmi Pro2 Telah Hadir
Bocoran Xiaomi Redmi Pro2 Telah Hadir (FOTO : Detekno)

Netizenpos.com – Popularitas Xiaomi sebagai vendor smartphone ternama hingga kini banyak dipilih pecinta gadget karena dari segi performa dan desain bodi smartphone semakin menarik. Memang dari produk Xiaomi hingga sekarang terus diperbaharui dari segi performa ataupun kemampuan lainnya.

Dilansir dari PhoneArena, ternyata saat ini terdapat bocoran mengenai spesifikasi dan harga Xiaomi Redmi Pro2 dimana sudah digadang menjadi produk unggulan. Bocoran gambar mengenai Xiaomi Redmi Pro2 tersebut berasa dari situs blogging China yakni Weibo dan sekarang para pecinta gadget bisa melihat seperti apa gambaran mengenai performa dari Redmi Pro2.

Sampai saat ini keberadaan Xiaomi Redmi Pro2 belum bisa dikonfirmasi secara resmi, akan tetapi dari sumber user Wibo mengatakan bahwa bocoran gambar yang beredar menjadi satu bukti dari seri Xiaomi terbaru. Ternyata Redmi Pro2 telah didukung RAM tinggi yakni 4GB dengan dukungan ROM 64GB. Tidak hanya itu saja, Redmi Pro2 akan hadir dalam dua varian yang nanti akan dibanderol cukup tinggi.

Dari versi kedua juga mengusung spesifikasi cukup gahar terutama dari bagian RAM yakni 6GB dengan tambahan ROM 128GB. Sehingga dari segi performanya bisa diandalkan untuk aktivitas seperti browsing internet ataupun bermain game. Memang dari segi harga dari versi RAM 6GB dibanderol cukup tinggi yakni 3.5jutaan, namun jika benar dirilis ke pasaran maka brand lainnya seperti Samsung dan Apple akan mendapat sainga berat dari Xiaomi.

Banyak orang berpendapat mengenai Xiaomi Redmi Pro 2 tersebut akan menjadi generasi penerus dari Redmi Pro sebelumnya karena dari spesifikasinya juga mengusung chipset Snapdragon. Perbedaan performa sudah jelas terasa dan lebih garang tidak hanya dari komponen RAM dan ROM saja, namun pada bagian baterai juga cukup tinggi yakni berkapasitas 4500mAh yang mampu memberi durasi cukup lama untuk mengakses media sosial ataupun bermain game.

Satu lagi bocoran dari Xiaomi Redmi Pro2 hadir dengan mengusung kamera beresolusi tinggi yakni 12MP yang memakai teknologi Sony IMX362. Meskipun hanya dibekali kamera utama saja, namun dari sektor fasilitas tambahannya cukup mendukung berupa dual pixles autofocus, dengan ukuran layar 5,5inchi dan masih mengusung resolusi layar Full HD sehingga lebih tajam dalam tampilannya. Bahkan dari segi layar masih ditambahkan fitur OLED display yang dbuat langsung oleh Xiaomi.

Pastinya para pecinta smartphone buatan Xiaomi sudah tak sabar ingin melihat seperti apa desain dan performa dari produk Redmi Pro2 tersebut. Kita tunggu saja apakah produk Xiaomi tersebut bisa dirilis ke pasaran dalam waktu dekat.