SHARE
Tempat Nongkrong Paling Asik Di Kota Bekasi
Tempat Nongkrong Paling Asik Di Kota Bekasi

Netizenpos.com – Aktivitas liburan ke daerah lain seperti kota Bekasi misalnya terlihat mengasyikkan pasalnya Bekasi terkenal sebagai satu kota yang memiliki beragam keunikan dari segi tempat wisata sampai kulinernya. Tidak hanya segi keunikan kulinernya saja, namun bagi para anak muda juga bisa merasakan kenyamanan di berbagai tempat nongkrong.

Nonkrong di malam hari dengan menikmati kebersamaan memang cukup menghibur sehingga berbagai macam tempat nongkrong seperti café ataupun lainnya sangat ramai dikunjungi. Jika Anda berancana ingin ke Bekasi kenali dahulu apa saja tempat nongkrong paling mengasyikkan bagi anak muda di Kota Bekasi.

Alun-Alun Kota Bekasi

Satu lokasi nogkrong pertama yang paling asyik adalah alun-alun kota Bekasi dimana sudah lama menjadi satu tempat berkumpulnya banyak wisatawan. Berbagai macam keunikan mulai dari suasana romantis sampai para pedagang kuliner bisa dengan mudah Anda jumpai di Alung-Alun Kota Bekasi. Jadi sampai saat ini Alung-Alung Kota Bekasi bisa jadi satu lokasi paling indah dengan pemandangan taman yang menyejukkan hati Anda.

Ichirei Ramen & Steak

Berikutnya ada satu lokasi paling menarik untuk tempat nongkrong anak mudah yakni Ichirei Ramen dan Steak. Tentu saja nuansa negeri sakura Jepang hadir di tempat makan tersebut terbukti beberapa menu makanan seperti ramen, aburage, yakitori, sushi, sampai dorayaki bisa Anda santap dengan mudah. Alamat tepat dari Ichirei Ramen dan Steak tersebut berada di jalan H.Agus Salim No 73. Nikmati suasana rumah makan ala Jepang ditambah hiasan memumbuhi hidangan khas negeri sakura tersebut.

Koma Junkyard Café

Selanjutnya lokasi nongkrong untuk anak mudah adalah Koma Junkyard Café yang memiliki keunikan beragam kuiner lezat dengan harga terjangkau. Dari café satu ini sudah menyediakan beragam pelayanan sangat ramah kepada konsumenya apalagi dari suasana café yang terlihat romantic bisa jadi satu keunggulan untuk para pelancong. Untuk menunjungi Koma Junkyard Café, Anda bisa mendatangi jalan Baru Patai Bekasi Sepanjang Rya, Bekasi Timur, Jawa Barat. Ingat jam buka dari café satu ini hanya pukul 5 sore sampai 12malam.

Nenen Nyok

Tedengar dari namanya sudah terlihat unik di telinga. Ternyata salah satu café menarik di Kota Bekasi tersebut menghadirkan nuansa menu susu murni dengan kesegaran alami. Dari susu yang dihadirkan sudah tersedia beragam rasa mulai dari mocca, original, green tea, sampai oreo. Banyak pendatang mengabadikan momen di Nenen Nyok karena memang dari keunikan makanan serta menimannya bisa terlihat jelas. Lokasi dari café Nenen Nyok tersebut berada di Jalan K.H Agus Salim, Bekasi Timur, Bekasi Jawa Barat.

Danau Duta Harapan

Lokasi terakhir yang bisa dijadikan tempat nongrkon paling asik bagi anak mudah adalah Danau Duta Harapan. Dari lokasi satu ini bisa menjadi satu pusat olahraga karena beberapa fasilitas seperti tempat lari, jogging, bersepeda tersedia dengan desain menarik. Beberapa pedagang kaki lima juga menjadi satu kebutuhan menarik dengan menjajakan makanan beserta minuman.

Itulah berbagai lokasi menarik yang bisa dimanfaatkan sebagai lokasi nongkrok anak muda. Dari lokasi tersebut pastinya bisa memberi fasilitas menarik seperti makanan, tempat bermain, bahkan pemandangan alami. Masih banyak lokasi menarik di Kota Bekasi yang memberi keistimewaan tinggi kepada pengunjungnya, jadi tunggu apalagi segera kunjungi Kota Bekasi dengan beragam keunikannya.