SHARE
Daftar Virus Mematikan Berasal Dari Alien
Daftar Virus Mematikan Berasal Dari Alien (FOTO : JalanTikus)

Netizenpos.com – Bumi menjadi satu tempat hidupnya beragam jenis tanaman serta hewan dan manusia. Kini kondisi lingkungan di Bumi mengalami pencemaran dari segi udara, tanah, dan air. Dari tahun ke tahun muncul penyakit baru dengan grade mematikan berbentuk virus.

Seperti yang kita ketahui beragam jenis virus tersebut mampu menurunkan fungsi normal tubuh bahkan menimbulkan kematian. Bahkan dari hasil penelitian para ilmuwan memberi hasil bahwa banyak virus berasal dari luar planet Bumi. Berbagai macam bentuk kehidupan asing seperti alien, dan UFO bahkan dari benda Bumi yang jatuh dari luar angkasa membawa banyak virus.

Kini beberapa virus mematikan yang berasal dari alien sudah menyebar luas dan bisa mengancam kesehatan manusia. Maka dari itu agar Anda bisa lebih sigap dalam mengantisipasi serangan virus tersebut kenali dahulu apa saja virus mematikan tersebut.

Zika

Satu virus pertama yang diteliti oleh Universy of Buckingham mendapatkan fakta bahwa virus Zika tersebut memiliki karakteristik lebih berbahaya dibandingkan jenis virus lainnya. Kemampuan Zika lebih mematikan dibandingkan virus lainnya disebabkan oleh kemampuan virus yang bisa menyerap DNA makhluk asing sehingga masuk dalam kategori virus extraterrestrial atau menggunakan gen di luar Bumi.

Ebola

Satu lagi penyakit paling menakutkan di tahun 2014 yakni Ebola telah mengkhawatirkan dunia. Pakar kesehatan Ashley Dale yang berasal dari Bristol University memberi kesimpulan bahwa dari teorinya tersebut memberi info bahwa Ebola sudah muncul pada zaman dinosaurus sehingga sampai sekarang terus berevolusi bahkan dari pendapat Dale sendiri mengira virus Ebola ini berasal dari planet lain alias luar Bumi.

HIV
Siapa yang tak kenal virus HIV dengan gejala menakutkan dan berpotensi mematikan tersebut masuk dalam salah satu kategori virus dari luar angkasa. Seorang professor bernama Chandra Wickramasinghe yang berasal dari Buckingham Centre for Astrobiology memberi paparan dimana virus HIV tersebut memiliki karakteristik pendial dan mampu menyerap virus lainnya yang berasal dari luar Bumi.

Flu

Meskipun dari virus satu ini tidak terlalu membahayakan namun seorang ahli Astrobiology bernama Sir Fred Hoyle memberi pernyataan bahwa virus flu tersebut berasal dari luar Bumi yang ikut terbawa dalam komet. Fren juga memberi pernyataan bahwa Buli setiap hari mendapat debu dari luar angkasa yang berasal dari komet melintas di sekitar Bumi maka dari itu tidak heran bila saat ini banyak jenis virus baru dengan karakteristik berbeda.

Itulah daftar virus yang dianggap berasal dari luar angkasa atau alien. Meski beberapa virus tidak memiliki dampak mematikan tetapi sebagian besar juga berdampak kurang baik bagi kesehatan. Jadi mulai sekarang jaga kesehatan Anda agar tidak terpapar oleh virus mematikan di atas.