SHARE
Daftar Game Onlie Paling Irit Kuota Di Tahun 2017
Daftar Game Onlie Paling Irit Kuota Di Tahun 2017 (FOTO : JalanTikus)

Netizenpos.com – Ponsel berbasis sistem operasi Android ternyata sampai sekarang masih menjadi andalan para pecinta gadget dalam mengakses berbagai macam game sampai aplikasi maupun media. Setiap pengguna gadget atau smartphone dibekali dengan keinginan untuk mengupdate game ataupun aplikasi terbaru, sayangnya kuota internet yang digunakan terlalu besar sehingga mereka enggan untuk mengupdate.

Aktivitas bermain game memang masih mendominasi pengguna gadget saat ini, bahkan banyak orang rela menghabiskan kuota lebih besar dari pemakaian biasa. Sampai sekarang masih belum banyak pecinta game belum tahu jenis game apa yang tak perlu menghabiskan banyak kuota internet untuk memainkannya.

Nah, bagi Anda yang sangat menyukai game online dari ponsel pintar, sebaiknya kenali beberapa game berikut ini karena bisa jadi rekomendasi untuk Anda.

Drag Racing

Permainan online dari smartphone yang banyak dimainkan adalah drag racing. Dari game balapan legendaris tersebut memiliki tema drag race atau balapan di trek lurus. Game besutan Creative Mobile tersebut tidak membutuhkan kuota internet besar sehingga Anda bisa lebih hemat dalam penggunaan kuota internet. Sedangkan untuk mengunduhnya tidak memerlukan biaya tambahan.

Dewa Ngamuk – Crazy Gods

Salah satu game simple RPG yang terbilang baru memiliki karakter unik dan kocak sehingga mampu menarik perhatian pecinta game. Dari tokoh di dalam game Dewa Ngamuk tersebut diambil dari tokoh legenda cerita Three Kingdom dan keunggulan dari game ini bisa diakses memakai jaringan internet 2G ataupun 3G.

Tahu Bulat

Game buatan lokal ini sudah banyak dimainkan pengguna smartphone karena dari penggunaan kuotanya tidak terlalu banyak. Hebatnya lagi game tahu bulat ini bisa dimainkan saat tidak ada koneksi internet sekalipun, jadi bisa menghemat penggunaan kuota internet Anda bukan?

Clash Of Clans (CoC)

Banyak pecinta game sudah mengenal atau pernah memainkan game Clash of Clans atau lebih dikenal sebagai CoC. Benar saja dari game Clash of Clans tersebut tidak membutuhkan banyak kuota internet sehingga game Clash of Clans ini booming di kalangan pecinta game.

Traffic Rider

Sensasi game balapan di jalan pada game Traffic Rider bisa memuaskan para pecinta game karena dari temanya mirip dengan game bergenre simulator. Dari permainan Traffic Rider tersebut bisa menampilkan suasana racing di jalan memakai sepeda motor dengan suasana jalan yang ramai. Dari segi grafisnya juga cukup menarik sehingga tak heran bila sampai sekarang masih banyak diminati pecinta game Android.

Pineapple Pan

Mungkin Anda pernah ingat dari sebuah permainan smartphone Android yang terinspirasi dari lagu berjudul Pineapple Pan. Salah satu game besutan KetchApp tersebut kini mudah digunakan bahkan dari pemakaian kuota juga tak terlalu besar sehingga bisa menghemat penggunaan kuota. Meskipun sederhana, namun Pineapple Pan bisa memberi hiburan lebih menarik kepada pengguna smartphone.

Sticklings

Menariknya masih ada satu lagi jenis game Android yang memiliki keunggulan dalam penggunaan kuota internet. Sticklings menjadi satu game puzzle dimana sangat cocok bagi mereka yang menyukai game bertema teka-teki. Berbagai macam kemampuan mulai dari blocking bahkan melempar bom bisa Anda coba.

Zombie Tsunami

Ada satu lagi game bernama Zombie Tsunami dimana dari judulnya sudah terdengar mengerikan namun sesungguhnya dari segi jalan cerita game bertema zombie tersebut bisa menghibur para pengguna smartphone. Tujuan pemain dalam game Zombie Tsunami tersebut adalah menyelesaikan misi yang totalnya mencapai 300 misi di 11 lokasi di dunia.

Daftar game Android dengan pemakaian kuota terbatas di atas bisa menjadi satu cara menghemat penggunaan kuota ditambah lagi permainannya juga tidak terlalu sulit.