SHARE
Aplikasi Antivirus Smartphone Android Terbaik di Tahun 2017
Aplikasi Antivirus Smartphone Android Terbaik di Tahun 2017

Netizenpos.com – Teknologi gadget kini terus berkembang mengusung teknologi terbaru yang mampu mendukung setiap aktivitas penggunanya. Inovasi smartphone baru ternyata sampai sekarang masih terus berlangsung dan banyak pengembang aplikasi merilis produk terbaru yang mampu memuaskan kebutuhan penggunanya.

Akan tetapi ada satu jenis aplikasi wajib untuk memproteksi smartphone Android yakni aplikasi antivirus. Selama kita tahu pentingnya aplikasi antivirus pada smartphone Android bisa terbukti ampuh atau sebaliknya. Ada banyak pendapat bahwa sebuah ponsel pintar tidak perlu memakai aplikasi antivirus karena sangat jarang virus menyerang smartphone Android, namun masih ada beberapa kasus yang menyerang ponsel Android karena aktivitas browsing internet kurang aman.

Bila Anda masih belum menggunakan aplikasi antivirus, berikut ini ada daftar aplikasi penangkal virus terbaik yang bisa Anda coba.

IObit Applock – Privacy Protect

Salah satu antivirus terbaik yang bisa Anda install pada smartphone Android dimana mampu memberi proteksi terhadap database ponsel bahkan Anda tak perlu khawatir kehilangan data karena serangan virus ataupun malware. Dari aplikasi Privacy Protect tersebut akan membuat data pribadi ataupun segala macam jenis data tidak bisa diakses dengan mudah oleh orang lain sehingga ancaman virus bisa diminimalisir.

CM Security AppLock Antivirus

Berikutnya ada aplikasi CM Security AppLock Antivirus dimana menjadi salah satu antivirus yang mampu memproteksi smartphone Anda dari pemindaian aplikasi serta peretasan sistem secara berkala. Bahkan dari aplikasi satu ini bisa mendapat update baru sehingga dari fiturnya terus akan diupdate baru.

AVG Antivirus Security – Free For Android

Pastinya Anda sudah tahu mengenai satu antivirus bernama AVG Antivirus Security yang menjadi satu aplikasi terbaik pada perangkat laptop ataupun komputer, akan tetapi kali ini AVG bisa diaplikasikan pada perangkat smartphone secara gratis sehingga komponen data di dalam smartphone akan terhindar dari peretasan. Anda bisa mengunduh aplikasi AVG Antivirus Security secara gratis di Google Play Store.

Screen Shiled – Spy Protection

Menariknya ada satu aplikasi pelindung ponsel dari virus bernama Screen Shield – Spy Protection yang mana mampu memproteksi bagian data seperti perbankan secara aman. Mengenai keamanan data bisa sangat terjamin sehingga Anda tak perlu khawatir lagi mengenai keamanan data di ponsel Android Anda akan diretas.

Ghost Push Trojan Killer

Ada lagi aplikasi antivirus terakhir yang paling ampuh dalam menangkal virus pada smartphone yakni Ghost Push Trojan Killer dimana mampu memproteksi virus level tinggi seperti Trojan yang sudah banyak dinilai sangat berbahaya untuk pengguna smartphone Android.

Itulah daftar antivirus terbaik di tahun 2017 yang wajib Anda gunakan untuk memproteksi perangkat smartphone Android. Jangan remehkan serangan virus karena bisa merusak komponen hardware serta merusak bagian software, jadi mulai sekarang pilih salah satu mana yang menjadi pilihan terbaik Anda.