SHARE
Rilis Asus Zenfone Live ZB501KL Smartphone Penggemar Selfie Terbaru
Rilis Asus Zenfone Live ZB501KL Smartphone Penggemar Selfie Terbaru

Netizenpos.com – Siapa tak kenal produk smartphone buatan Asus dimana mempunyai keunggulan dari segi performa sampai harga. Produsen asal Taiwan tersebut dikabarkan akan merilis produk terbarunya yakni berseri Asus ZenFone Live dimana dari ponsel baru tersebut menjadi satu generasi baru dari Asus ZenFone Go 3. Kita bisa melihat beberapa waktu lalu seri ZenFone Go 3 menjadi ponsel terbaru dengan spesifikasi garang, akan tetapi kali ini ponsel ZenFone Live ZB501KL menjadi satu produk terbaik khususnya bagi para penggemar foto selfie.

Dari ponsel terbaru buatan Asus tersebut ternyata sudah didukung kamera beresolusi besar pada bagian depan yakni 5MP ditambah lagi kamera utama juga berukuran besar yakni 13MP. Meski masih dinilai belum unggul di sisi kamera, tetapi jangan salah karena masing-masing bagian mempunyai fungsi cukup besar dalam mendukung aktivitas fotografi. Kamera depan bisa diandalkan untk berfoto selfie bahkan dari hasilnya sangat baik karena ada fitur beautification filter yang bisa mengedit foto wajah pengguna menjadi lebih halus dan menarik.

Keunggulan dari beautification filter tersebut sangat unik karena mampu mengedit warna kulit, mengedit ukuran mata, kemudian menghapus noda di kulit, sehingga hasil foto selfie dijamin apik. Tidak hanya tu saja, smartphone terbaru dari Asus ini juga mendukung aktivitas media sosial yang lengkap mulai dari twitter, Facebook, Instagram dan lainnya. Asus masih membenamkan fitur kamera terbaik dengan dukungan LED flash sehingga dari segi hasil bisa sangat baik meskipun dalam kondisi cahaya yang minim. Hasil kamera pada keadaan low light bisa dikatakan cukup baik dibandingkan seri sebelumnya.

Kita berpindah ke kamera belakang dimana terdapat 1.4umm pixels size dengan aperture f/2.0 ditambah lagi fitur 82 degree filed of view menjadikan kamera utama dari Zenfone Live sangat baik dalam menangkap momen. Tidak hanya itu saja, kemampuan kamera juga bisa menjadi media streaming video secara langsung pada 3 media sosial sekaligus bahkan dari kualitas audionya bisa diandalkan karena memakai dual MEMS microphone. Suara yang masuk akan terdengar jernih sehingga saat video call terbilang sangat jelas.

Masih belum banyak informasi mengenai dapur pacu dari ponsel pintar buata Asus tersebut, akan tetapi detail dari chipsetnya akan memakai seri Qualcomm Snapdragon berkecepatan processor quad core kemudian dari segi RAM akan memakai kapasitas 2GB yang masih dijalankan pada sistem operasi Android v6.0 Marshmallow. Uniknya dari ponsel baru ini akan mengusung fitur ZenUI 3.0 dengan tampilan menarik. Pengguna akan merasa lega dalam menyimpan data karena Asus menyediakan dua tipe ROM yakni 16 dan 32GB. Bahkan dari sektor baterai juga cukup besar yakni 2650mAh ditambah lagi ukuran layar mencapai 5inchi beresolusi HD yang mampu menampilkan gambar sangat tajam.

Itulah berbagai macam informasi mengenai ponsel Asus ZenFone Live yang masih baru di pasaran. Akan tetapi dari segi harga kami belum bisa memberi tahu secara langsung, dan diharapkan dari Asus sendiri akan merilis harga terbarunya. Kita tunggu saja mengenai wakti perilisannya di pasaran kemudian dari produk baru tersebut diharapkan mampu memberi manfaat lebih kepada penggunanya.