SHARE
LG X Power 2 Ponsel Baru Berkonsep Daya Baterai Besar
LG X Power 2 Ponsel Baru Berkonsep Daya Baterai Besar (FOTO : Detekno)

Netizenpos.com – Produk ponsel buatan LG kini sudah melenggang bebas di pasaran dimana dari setiap produknya mempunyai beragam keunggulan mulai dari desain sampai kemampuan hardwarenya. Seperti kita ketahui sekarang, ponsel dari LG dinilai baik dalam menyajikan smartphone canggih apalagi sekarang sudah ada salah satu produk terbarunya yakni LG X Power 2 dimana mampu menghadirkan spesifikasi ponsel terbaik.

Smartphone baru dari LG tersebut mengusung spesifikasi dan ketahanan baterai lebih baik dari seri sebelumnya bahkan dari kapasitasnya baterai bisa mencapai 4500mAh. Fitur non removable Li Ion juga menjadi andalan dari sektor baterai LG X Power 2 tersebut sehingga mampu mendukung setiap aktivitas pengguna mulai dari akses media sosial sampai bermain game dalam durasi lebih lama.

Tidak hanya sektor baterai saja, LG X Power 2 hadir dengan mengusung kamera berspesifikasi tinggi yakni dual kamera dimana pada bagian depannya beresolusi 5MP dan kamera belakang beresolusi 13MP. Pada kamera depan terdapat fitur LED flash dengan 1.12mm pixels size yang sangat baik dalam menyajikan foto selfie bahkan dalam kondisi minim cahaya. Pada kamera utama juga mengusung spesifikasi 1/3” sensor size 1.12mm pixels size ditambah LED flash yang tidak berbeda jauh kemampuannya dari kamera depan. Pengguna bisa mengabadikan momen dengan cepat bahkan hasilnya sudah pasti tajam.

Kita masuk ke sektor dapur pacu dimana LG X Power 2 dibekali spesifikasi cukup garang yakni chipset MediaTek MT6750 berkecepatan processor octa core 1.5Ghz Cortex A53 ditambah lagi pengolah grafisnya GPU Mali T860MP2 sehingga dari segi tampilan layarnya sangat detail dan tajam. Pada bagian RAM juga cukup tinggi yakni tersedia dua pilihan yakni 2 GB dan 1.5GB. Ada satu hal spesial dari ponsel baru LG tersebut dimana sudah mengusung sistem operasi terbaru yakni Android Nougat. LG masih memberi memori internal cukup besar yakni 16GB dengan dukungan microSD yang mampu memaksimalkan penyimpanan file.

Sudah pasti dari sektor performa bisa diandalkan dalam berbagai aktivitas bahkan dari kemampuan layarnya juga sangat baik. Panel layar ponsel LG tersebut berukuran 5.5inchi ditambah resolusi layar mencapai 720 x 1280 pixels dengan resolusi layar HD yang sangat tajam. Aktivitas menonton film ataupun bermain game akan terasa sangat nyaman karena spesifikasi layar sudah sangat tajam dan berwarna tinggi di kelasnya.

Tidak ragu dari sektor konektivitas, ponsel baru LG X Power 2 tersebut hadir dengan mengusung konektivitas lengkap mulai dari 2G, 3G sampai 4G LTE dimana masih dibenamkan fitur WiFi untuk terkoneksi ke jaringan hotspot. Pengguna juga bisa memindahkan data dengan mudah memakai fasilitas Bluetooth v4.2 ditambah port microUSB berfitur On The Go. Tidak lupa fitur A-GPS dibenamkan untuk melacak sebuah lokasi dari perangkat smartphone. Pengguna bisa merasakan kecepatan akses internet 4G kemudian dari segi performa juga sangat baik diharapkan mampu menarik banyak minat pecinta gadget.

Rencananya ponsel baru LG tersebut akan dipamerkan pada acara MWC berlokasi di Barcelona. Belum tahu kapan smartphone baru LG tersebut akan mampir ke pasaran Indonesia. Mari kita tunggu bersama seperti apa kemampuan dari LG X Power 2 tersebut.