SHARE
Generasi Baru Nokia 3310 Usung OS Series 30+
Generasi Baru Nokia 3310 Usung OS Series 30+ (FOTO : Detekno)

Netizenpos.com – Siapa tak mengenal produk lawas dari Nokia berseri 3310? Ponsel jadul tersebut sudah menjadi landmark brand Nokia dan sekarang muncul kabar menarik dimana dari seri Nokia 3310 tersebut akan dirilis ulang dengan pembaharuan lebih menarik. Nokia memang berencana merilis ponsel Nokia 3310 tersebut dalam versi barunya di ajang Mobile Word Congress 2017. Akan tetapi masih belum banyak pecinta gadget yang mengetahui spesifikasi lengkapnya.

Kabarnya dari Nokia 3310 terbaru tersebut akan memakai sistem operasi Nokia Series 30+ akan tetapi ponsel baru ini masih belum masuk golongan smartphone melainkan featured phone seperti Nokia 150. Keunggulan dari Nokia 3310 terbaru ini sangat menarik dimana sudah memakai layar berwarna mulai dari warna hijau, kuning, dan merah. Layar warna tersebut sangat menarik untuk memudahkan pengoperasian SMS ataupun menikmati multimedia.

Kemungkinan besar dari seri 3310 terbaru akan mengusung fitur konektivitas lengkap mulai dari browsing internet memakai jaringan EDGE kemudan tersedia fitur MP3 player ataupun FM Radio. Akan tetapi sampai sekarang masih belum ada informasi lebih lanjut mengenai kapasitas baterai dari Nokia 3310 terbaru.

Jika kita melihat desainnya dari generasi baru tersebut tidak jauh berbeda dari generasi sebelumnya, akan tetapi akan dibuat lebih tipis bahkan masih memiliki fitur tahan banting yang menjadi ciri dari Nokia 3310. Kabar lainnya sangat menarik karena dari seri terbaru akan dibekali kamera beresolusi kecil akan tetapi belum dibekali fitur LED flash sehingga hanya sebatas foto beresolusi kecil saja.

Banyak kalangan berpendapat dari seri Nokia 3310 terbaru lebih cocok untuk perangkat telepon ataupun SMS. Sistem operasi OS Nokia Series 30+ sudah menjadi satu keunggulan yang bisa digunakan featured phone buatan Nokia dan menariknya lagi masih ada dua smartphone Android Nokia lainnya yang akan dirilis bersamaan yakni Nokia 3 dan Nokia 5.

Kita tunggu saja waktu perilisan dari Nokia 3310 terbaru dimana akan menarik perhatian banyak kalangan pecinta ponsel khususnya dari brand Nokia. Mengenai harganya diprediksi tidak melebihi 1 jutaan, jadi sangat terjangkau.