SHARE
Bocoran Spesifikasi dan Harga Xiaomi Redmi 4X Terbaru
Bocoran Spesifikasi dan Harga Xiaomi Redmi 4X Terbaru (FOTO : Ulashape)

Netizenpos.com – Kehadiran smartphone terbaik dari negara China kini banyak mendominasi pasaran. Meskipun dari brand-brand lainnya mengusung teknologi yang hampir sama akan tetapi dari produk Xiaomi sudah sangat familiar di kalangan pecinta gadget. Selama ini vendor Xiaomi terus berinovasi dengan merilis produk ponsel pintar terbaru salah satunya seri Redmi 4X.

Dari ponsel baru tersebut masih belum banyak diketahui spesifikasi sampai harganya, akan tetapi kini bagi pecinta smartphone besutan Xiaomi bisa mengetahui sedikit informasi mengenai produk terbaru dari Xiaomi tersebut. Vendor asal China tersebut mengeluarkan seri Redmi 4X terbaru dengan berbekal spesifikasi canggih.

Bocoran mengenai spesifikasi Xiaomi Redmi 4X terlihat dari sektor layar dimana mengusung ukuran mencapai 5inchi bahkan dari segi baterai berkapasitas mencapai 4100mAh. Dari dua sektor tersebut terlihat cukup menarik sehingga mampu memberi kepuasan kepada pengguna dalam menjalankan setiap aktivitas mulai dari bermain game sampai mengakses media sosial. Xiaomi Redmi 4X juga masih mengusung processor berkecepatan octa core namun masih belum tahu jenis chipset yang akan dipakai apakah memakai Qualcomm Snapdragon atau tidak.

Tidak hanya dari segi performa saja, Xiaomi renacanya akan memasang harga cukup murah pada seri Redmi 4X tersebut dimana mencapai 1,3 jutaan. Beberapa media juga menyebutkan Xiaomi Redmi 4X akan dirilis pada 3 Maret mendatang. Namun, informasi tersebut baru sebatas rumor saja, masih belum ada konfirmasi lebih lanjut dari pihak Xiaomi.

Produk ponsel pintar terbaru dari Xiaomi tersebut juga sudah mengusung sertifikasi TENAA untuk MAE 136 yang memberi spesifikasi dan render dari ponsel baru tersebut. Dari segi desainnya sudah mengusung three stage body dimana terdapat sensor fingerprint di bagian belakang ponsel. Kelengkapan sektor jaringan internet juga sangat lengkap mulai dari GSM, TD-LTE, LTE FDD, TD SCDMA, WCDMA, CDMA 2000, dan CDMA 1X standar. Fitur dual SIM juga masih disematkan pada ponsel baru Xiaomi tersebut sehingga sangat memudahkan pengguna dalam aktivias komunikasi.

Beragam keunggulan dari Xiaomi Redmi 4X sebenarnya masih sangat menarik untuk digali, akan tetapi dari keterbatasan infromasi membuat pecinta gadget harus bersabar. Kita tunggu saja informasi lebih lanjutnya dari ponsel baru Xiaomi tersebut.