SHARE
5 Fakta Menarik Dari Nokia 3310 Terbaru
5 Fakta Menarik Dari Nokia 3310 Terbaru (FOTO : JalanTikus)

Netizenpos.com – Para pecinta ponsel buatan Nokia pastinya mengenal satu produk terbaik yakni Nokia 3310. Dari satu varian ponsel Nokia tersebut sudah menjadi landmark vendor Nokia dimana mempunyak beragam keunggulan. Seiring berjalannya waktu, Nokia kembali meresmikan sebuah produk terbarunya dari seri yang sama namun memiliki beberapa fitur terbaru. Perusahaan ponsel asal Finlandia tersebut telah memperkenalkan versi ponsel terbaru dari seri 3310 dimana masih menjadi satu produk favorit pecinta ponsel Nokia.

Dilansir dari halaman Tomato Heart, Nokia 3310 terbaru mempunyai fakta-fakta unik yang sampai sekarang masih belum banyak diketahui para pecinta produk Nokia. Bila Anda sudah penasaran ingin tahu apa saja fakta dari seri Nokia 3310, berikut akan kami ulas secara lengkap.

Fakta Pertama

Produk Nokia 3310 resmi dirilis pada ajang Mobile World Congress (WMC) di tahun 2017, sekaligus menjadi satu tanda kembalinya kejayaan Nokia 3310 setelah tidak kembali muncul selama 17 tahun. Beberapa game seperti Snake menjadi satu penghiburan bagi pengguna Nokia 3310 dan sekarang dari game tersebut akan mendapatkan update terbaru agar lebih mudah diakses.

Faktas Kedua

Seri Nokia 3310 menjadi salah satu ponsel pertama yang dibekali fasilitas antenna internet namun dari segi harga dibanderol cukup murah. Berbagai kalangan juga menyebutkan dari ponsel baru tersebut diberi nama brick phone atau menjadi sebuah ikon pebisnis di eranya.

Fakta Ketiga

Meski banyak perusahaan smartphone tengah mencari solusi dalam mendapatkan performa baterai yang lebih tahan lama ketika dipakai, maka Nokia 3310 bisa memberi inovasi menarik dimana performa baterai bisa bertahan dalam jangka waktu 55 jam ketika dioperasikan, akan tetapi dari kondisi stand by akan lebih lama yakni mencapai 245 jam.

Fakta Keempat

Produk ponsel Nokia satu ini sudah menyertakan fitur predictive text di fasilitas sistem perpesanan yang memiliki kemiripan dari fitur autocorrect di era modern. Beberapa fitur menarik lainnya seperti kalkulator, modus chat, SMS, converter mata uang, serta voice dial juga disematkan untuk mempermudah pengguna dalam berkomunikasi.

Fakta Kelima

Pastinya ponsel buatan Nokia satu ini sudah mengusung fitur tahan banting dimana dari ketebalan casing mampu melindungi ponsel dari benturan keras. Bahkan banyak pengguna yang menganggap ponsel dari Nokia satu ini memiliki ketahanan tinggi dari serangan api maupun air. Tidak hanya itu saja, beberapa fitur personalisasi dari Nokia 3310 tersebut sudah dianggap cukup baik bahkan bisa menggunakan cover yang bisa diubah ke mode Xpress On serta memiliki modus getar sunyi yang belum terdapat di versi lama.

Itulah beberapa fakta menarik dari seri Nokia 3310 terbaru. Meskipun belum bisa dibeli secara bebas, namun antusias dari pecinta Nokia masih tetap tinggi. Maka dari itu tak heran bila sampai sekarang produk ponsel Nokia tersebut bisa diandalkan untuk aktivitas komunikasi meskipun belum dibekali spesifikasi layaknya sebuah smartphone.