SHARE
4 Situs Website Penyedia E-Book Gratis
4 Situs Website Penyedia E-Book Gratis (FOTO : Jalantikus)

Netizenpos.com – Beragam bacaan kini bisa diakses dari internet berupa e-book. Mungkin Anda sudah pernah membaca banyak judul dari e-book dimana lebih fleksibel dan ada beberapa website yang menyediakan versi gratisnya. Fungsi dari e-book sendiri tidak berbeda jauh dengan buku, hanya saja bentuknya berbeda tidak dituangkan dalam kertas.

Seiring perkembangan teknologi, ternyata membaca e-book sudah banyak dimanfaatkan berabagai kalangan, maka dari itu tak heran bila sekarang banyak orang ingin mengakses situs-situs website yang menyediakan beragam e-book secara gratis. Bagi Anda yang sudah tak sabar ingin mendapatkan e-book secara gratis, cobalah mengakses 4 website berikut ini.

Book Bon

Salah satu website penyedia e-book gratis terbaik yakni Book Bon mampu memenuhi kebutuhan pecinta e-book. Kualitas Business e-books premium bisa menjadi satu cara untuk mendapatkan berbagai macam e-book. Bahkan dari berbagai macam tema tersedia dalam jumlah lebih dari 1000 judul. Keuntungan dari mengakses Book Bon ini adalah setiap pengakses tak perlu lagi mendaftar untuk bisa mengakses semua e-book. Jadi sangat mudah dan murah bukan?

Project Gutenberg

Masih ada satu lagi website penyedia e-book gratis yakni Project Gutenberg. Anda bisa mengakses lebih dari 49.000 judul e-book di dalamnya kemudian dari segi kategorinya juga sangat beragam. Tersedia pula beberapa format E-book yakni Kindle, Epub, dan Audio. Bahkan dari e-book yang tersedia bisa memberikan buku-buku dari karya klasik mulai dari Edgar Allan Poe dan lainnya.

Free Ebooks

Anda bisa mengakses Free Ebooks dimana mampu menyediakan beragam kategori e-book. Namun dari situs Free Ebooks ini setiap user harus mendafar dahulu kemudian dari proses pendaftarannya tidak dikenakan biaya alias gratis. Jadi Anda tak perlu lagi mengeluarkan biaya untuk bisa menjadi member.

Many Books

Dari website penyedia e-books terakhir yakni Many Books dimana mampu menyediakan lebih dari 30.000 judul buku. Bahkan dari jenis format yang diberikan juga beragam mulai dari Kindle, eReaders, Nook, dan iPads. Setiap pembaca bisa mengakses Many Books dengan mudah bahkan bisa membaca secara online.

Munculnya situs-situs website penyedia e-book tersebut bisa mempermudah para pembaca dalam mengakses e-book dengan mudah. Ada banyak e-book yang direkomendasikan lalu dalam beberapa waktu ke depan mungkin ada beberapa situs website penyedia e-book gratis dan legal yang banyak menyediakan beragam kebutuhan buku bagi para pembaca.

Meskipun sekarang e-book banyak diakses, tetapi dari bacaan berupa buku masih tetap eksis dan banyak digunakan karena tidak memerlukan kuota internet, jadi bagi para pembaca hendaknya lebih bijak untuk menentukan jenis bacaan yang akan dipilih.