SHARE
Kenangan Unik Yang Bikin Kamu Kangen Sekolah lagi
Kenangan Unik Yang Bikin Kamu Kangen Sekolah lagi (FOTO : Vebma)

Netizenpos.com – Masa-masa sekolah tentu menjadi satu waktu paling menarik dimana terdapat berbagai macam kejadian lucu, sedih, dan menyenangkan. Tidak sedikit orang mengabadikan masa-masa sekolah ke dalam catatan harian atau diary. Masa-masa memakai seragam sekolah pastinya ingin selalu terngiang di benak Anda, maka dari itu akan kita ulas dimana momen-momen menarik dari masa sekolah yang bisa membuat Anda rindu ingin sekolah lagi.

Datang Pagi Untuk Mengerjakan PR

Pastinya Anda pernah melakukan satu hal ini dimana datang lebih awal untuk mengerjakan PR, memang dari pemandangan tersebut sudah tak asing, namun dari aktivitas di pagi hari tersebut sering membuat kita kangen ingin mengulanginya lagi. Keunikan dari kebiasaan satu ini adalah anak dengan kecerdasan lebih biasanya memberi hasil kerjaan PR nya kepada satu kelas sehingga ketika ada kesalahan di satu bagian maka semua bisa salah karena berasal dari satu sumber.

Main Ke Kantin Saat Pelajaran Kosong

Pada jam pelajaran kosong tentu saja aktivitas di kelas jadi tak aktif sehingga banyak siswa nongkrong di kantin. Dari kebiasaan satu ini pastinya pernah dilakukan banyak siswa dan rata-rata kantin adalah satu tempat yang paling sering didatangi para siswa untuk mengisi waktu kosong. Bila jam kosong terjadi saat jam akhir dimana sebelum pulang maka banyak siswa memilih beres-beres dan tidur di dalam kelas.

Naksir Kakak Kelas

Dari kebiasaan satu ini mungkin pernah Anda alami dimana banyak siswa terutama angkatan baru menyukai kakak angkatan. Melakukan pendekatan ke kakak kelas memang memberi kesan menarik dan pastinya bisa jadi pengalaman paling indah semasa sekolah.

Memilih Teman Pinter Dalam Belajar Kelompok

Tidak sedikit siswa memanfaatkan anak-anak dengan kecerdasan lebih jika menghadapi belajar kelompok. Memang tak bisa dipungkiri jika kebiasaan satu ini sebenarnya kurang baik karena memilih-milih teman yang sebenarnya bisa disamaratakan. Namun kesan dimanfaatkan untuk mengerjakan juga tak baik karena akan mengganggu perkembangan dari murid dengan kecerdasan kurang.

Mengenal Pacaran

Bagi anak-anak SMA tentu saja memberikan kesan menarik untuk mengenal pacaran. Banyak siswa memulai pacaran sejak SMA, akan tetapi rata-rata hubungan mereka akan putus setelah lulus SMA. Kesan cinta monyet masih tetap melekat di kalangan para siswa sehingga masih kurang dipercaya komitmennya.

Itulah beberapa kenangan indah semasa sekolah SMA, mungkin Anda pernah mengalami satu pengalaman di atas yang mana memberikan kesan menarik dan bisa mengingatkan kembali mengenai waktu-waktu paling menyenangkan semasa sekolah.